Info Paket Internet 3 Unlimited Tanpa Quota Moviemax Khusus Streaming Video

Paket Internet 3 Unlimited Tanpa Quota - Layanan komunikasi seluler, Tri (3) Indonesia meluncurkan paket internet unlimited tanpa quota khusus untuk streaming video sepuasnya di bulan Puasa 2019 ini. Masyarakat Indonesia biasanya selama bulan ampunan mempunyai kebutuhan internet yang justru bertambah banyak, salah satunya untuk mengakses video streaming lewat Youtube dan beberapa penyedia layanan video streaming lain lewat smartphone. Untuk itu dihadirkan paket internet unlimited tanpa quota MovieMax untuk menemani waktu-waktu sahur di pagi hari.

 Indonesia meluncurkan paket internet unlimited tanpa quota khusus untuk streaming video s Info Paket Internet 3 Unlimited Tanpa Quota MovieMax Khusus Streaming Video
Baca juga : Info Pengganti Paket Internet Murah simPATI Loop Unlimited

Paket MovieMax merupakan paket internet unlimited tanpa FUP (Fair Usage Policy, batas penggunaan wajar) untuk streaming video. Sambungan streaming video sepuasnya ini sanggup dikonsumsi para pengguna layanan Tri dari jam 12 malam hingga jam pagi. Beberapa layanan video streaming yang sanggup diakses ibarat YouTube, Hooq, Ibolz dan Netflix. Tarif paket internet 3 unlimited tanpa quota MovieMax hanya Rp.10.000 dengan kuota 3 GB berlaku selama sehari di jam 00.00 - 06.00. Khusus untuk film-film Indonesia, pengguna sanggup mengakses klikfilm.net yang menayangkan film film lokal terbaru.

Tak ibarat layanan streaming video yang lain, paket MovieMax menghadirkan aneka macam benefit istimewa. Kecuali tarifnya yang benar-benar ekonomis, paket ini pun tak menerapkan batasan susukan maupun aplikasi tertentu. Sementara cara daftar paket internet 3 unlimited tanpa quota MovieMax ini dengan menghubungi nomor *274# lalu pilih Mau sebagai konfirmasi pembelian. Pelanggan akan mendapat SMS pemberitahuan : "Selamat, layanan MovieMax 1 hari berhasil didaftarkan. Untuk cek layanan MovieMax kirim SMS ke 234 Info(spasi)MovieMax. Info lanjut di tri.co.id/movie-max".

Kuota paket MovieMax 3 GB yang habis dipakai sebelum masa aktifnya berakhir maka akan mengkonsumsi paket internet yang sedang dipakai contohnya kuota++ reguler / NetMax / Night. Untuk itu pengguna sanggup mengecek penggunaan dan sisa kuota yang dimiliki dengan menghubungi 123. Pembelian paket internet unlimited tanpa quota MovieMax kalau dilakukan antara jam 00.00 - 06.00 maka akan pribadi aktif dan sanggup digunakan. Sedangkan bila pembelian paket dilakukan di luar jam tadi, paket MovieMax akan aktif hari berikutnya.

Di bulan puasa, biasanya kebutuhan berkomunikasi atu bersilaturakhim jarak jauh pun akan meningkat. Karenanya Tri pun mengatakan Paket nelpon Bebas Bicara ke semua nomor operator lain dengan biaya sangat murah. Tarifnya mulai Rp.2.500 dengan kuota 15 menit dan masa aktif 1 hari. Tarif Rp.5.000 mengatakan kuota nelpon 40 menit masa aktif 7 hari, tarif Rp.15.000 dengan kuota 120 menit mempunyai masa aktif 30 hari dan tarif Rp.30.000 mengatakan kuota 250 menit  dengan masa aktif 30 hari. Pelanggan cukup menghubungi *123*5*1# dari ponsel dan pilih kuota nelpon yang dibutuhkan.