Cara Gampang Mengaktifkan Paket Internet As Android 4G

Paket Internet As Android - Di kurun digital ibarat kini ini, keseharian dominan masyarakat tidak sanggup dipisahkan lagi dari smartphone yang dipakainya. Perangkat mobile tadi mengakibatkan penggunanya gampang melaksanakan bermacam-macam aktifitas tanpa perlu kemana-mana. Dari berkomunikasi dengan orang lain, merealisasikan wangsit hingga menikmati aneka konten digital. Segalanya sanggup dilakukan cukup bermodalkan satu perangkat bersistem operasi Android. Terlebih ketika ini kebanyakan smartphone Android sudah dilengkapi fitur jaringan 4G LTE untuk jalan masuk internet sangat cepat.

 keseharian dominan masyarakat tidak sanggup dipisahkan lagi dari smartphone yang dipakainy Cara Praktis Mengaktifkan Paket Internet As Android 4G
Baca juga : Paket Internet Simpati Termurah untuk Android

Kehadiran gawai Android canggih ini pada hasilnya sanggup merubah gaya hidup penggunanya tak terkecuali di Indonesia. Internetan setiap ketika tak akan sanggup dilakukan bila tak berlangganan paket internet. Nah, khusus pelanggan kartu As kini tersedia paket internet terbaru yang sangat pas digabungkan dengan smartphone Android. Paket internet As Android yang berjalan di jaringan 4G LTE ini memperlihatkan aneka macam besaran kuota dengan bonus menarik. Paket internet As Android 4G LTE itu yaitu :

- Paket internet As Basic
Pilihan pertama paket internet berkecepatan hingga 100 Mbps ini dibanderol Rp.60.000/bulan. Di sini pengguna kartu As akan diberikan kuota sebesar 1.3 GB dengan masih ditambah bonus berlangganan konten film terbaru dari Disney Movie sebanyak 3 film.

- Paket internet As Combo
Cukup membayar hanya Rp.100.000/bulan pelanggan akan diberikan kuota 1.8 GB, 100 menit nelpon ke nomor Telkomsel kain dan 200 SMS ke nomor Telkomsel lain. Paket internet As Android 4G ini pun mengatakan bonus berlangganan konten Movie sebanyak 3 film.

- Paket internet As Flash 4G LTE
Untuk pilihan paket internet As Android yang satu ini tersedia tiga pilihan yaitu : paket mulai Rp.100.000/bulan dengan benefit 3,5GB Extra 4GB (2GB di jaringan 4G + 2GB Wifi) ; paket mulai Rp.225.000/bulan dengan benefit 8GB Extra 6GB (4GB di jaringan 4G + 2GB Wifi) dan paket mulai Rp.400.000/bulan dengan benefit 14GB Extra 10GB (6GB di jaringan 4G + 4GB Wifi).

Pelanggan kartu As cukup menelepon di *363# terus pilih opsi paket yang akan dibeli. Pembelian dan pengaktifan paket internet As untuk Android pun sanggup dilakukan dengan memasang aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu ke smartphone Android. Cara menggunakan aplikasi MyTelkomsel Android pun gampang sekali alasannya menu-menu yang disajikan cukup gampang diakses dan tak ribet.