Cara Daftar Paket Nelpon Rumah Simpati

Cara Daftar Paket Nelpon Rumah Simpati - Kendati fungsinya sekarang sudah banyak diambil alih oleh ponsel namun masih banyak juga yang tetap mempertahankan nomor telepon rumah (fixed line) dari Telkom. Dulu sebelum adanya ponsel, telepon rumah inilah yang diandalkan banyak orang untuk berkomunikasi dengan orang lain yang terpaut jarak yang jauh. Tarif bila seseorang menghubungi nomor telepon rumah memakai ponsel biasanya lebih murah daripada menghubungi antar ponsel.

 Kendati fungsinya sekarang sudah banyak diambil alih oleh ponsel namun masih banyak juga yang Cara Daftar Paket Nelpon Rumah Simpati
Baca juga : Cara Ngambil Paket Nelpon Simpati Loop Rp.4.000/150 Menit

Namun tarif itu akan makin murah kalau pengguna mengaktifkan paket nelpon rumah. Seperti paket nelpon rumah Simpati yang tarifnya hanya Rp.2.500 saja dan pelanggan sanggup puas menelepon ke nomor telepon rumah sampai seharian. Paket nelpon yang satu ini tersedia khusus bagi pengguna kartu Simpati Telkomsel yang aktifitas nelponnya lebih didominasi menghubungi nomor telepon rumah.

Begini cara daftar paket nelpon rumah Simpati, pemilik nomor tinggal menghubungi dari ponsel mereka instruksi *999*96# selanjutnya OK/Yes. Atau cara daftar paket nelpon rumah Simpati dengan mengirimkan SMS formatnya : PSTN kemudian kirim saja ke 8999. Biaya untuk mengaktifkan paket nelpon rumah Simpati ini sebesar Rp.2.500. Setelah melaksanakan pendaftaran, pastikan nomor Simpati mendapat SMS notifikasi keberhasilan pembelian paket nelpon ini. Bila SMS notifikasi sudah diterima gres nomor Simpati sanggup dipakai untuk menghubungi nomor telepon rumah atau Flexy CDMA.

Paket nelpon rumah Simpati berlaku untuk sehari dan sanggup didaftarkan mulai jam 00.00 sampai 23.00. Yang akan didapatkan pelanggan ialah pulsa sebesar Rp.20.000. Tarif nelpon nomor Simpati ke nomor telepon rumah Telkom besarnya sesuai dengan tarif reguler. Dalam sehari setiap pemilik nomor Simpati hanya sanggup satu kali mengaktifkan paket ini. Bila kuota pulsa Rp.20.000 habis dikala dipakai menelepon maka selanjutnya berlaku tarif reguler sesuai ketentuan Telkomsel. Sementara kalau mempunyai sisa pulsa namun masa aktif sudah berlalu maka sisa pulsa tersebut akan hangus.

Sedangkan kalau pengguna kartu Simpati akan lebih sering menghubungi nomor Telkomsel lain apakah itu kerabatnya, teman, atau rekan bisnis sanggup mengaktifkan paket nelpon Simpati Talkmania (Simpati TM). Tarifnya pun sama murahnya dengan paket nelpon sebelumnya. Biaya yang berlaku mulai Rp.4.000an dan pelanggan akan diberikan kuota nelpon sampai ratusan menit untuk penggunaan seharian. Untuk mengaktifkan paket nelpon Simpati TM pelanggan tinggal mengirimkan SMS dengan formatnya : TM ON kemudian dikirimkan ke 8999.