Info Paket Internet Bulanan Simpati Paling Murah Terbaru

Paket Internet Bulanan Simpati Paling Murah - Selama ini Telkomsel selalu konsisten membangun dan memperluas jaringan sampai ke pelosok tempat di seluruh Indonesia. Tak heran bila Telkomsel yaitu jaminan layanan telekomunikasi terluas dan terkuat sampai dikala ini.  Hal tersebut sanggup dibuktikan dari jumlah BTS yang terus bertambah tiap tahunnya. Sampai sekarang jumlah BTS yang dimiliki Telkomsel berjumlah 116 ribu tower dengan coverage area mencapai 95 persen wilayah di Indonesia. Kekuatan jaringan inilah yang banyak dijadikan pertimbangan konsumen menentukan operator seluler plat merah ini.

Paket Internet Bulanan Simpati Paling Murah Info Paket Internet Bulanan Simpati Paling Murah Terbaru
Baca juga : Cara Beli Paket Internet Kartu As Puas Internetan Mulai Rp.5000

Saat ini Telkomsel mempunyai produk andalan untuk layanan prabayar yaitu kartu simPATI. Berbagai benefit akan didapatkan konsumen dikala mereka memakai kartu seluler yang satu ini. Kecuali jaminan jaringan yang berpengaruh dan stabil dimana pun pengguna berada, tarif yang dibebankan pun masih cukup realistis. Bahkan untuk layanan data, simPATI mempunyai beberapa paket internet dengan biaya yang cukup terjangkau. Pilihan masa penggunaan pun beragam, ada yang harian sampai bulanan. Jaringan 4G LTE Telkomsel yang dikala ini sudah mulai dipakai menyediakan pula paket internet simPATI khusus di jaringan internet terbaru tersebut.

Para pelanggan yang setiap harinya mengakses internet biasanya lebih menentukan paket dengan durasi masa aktif bulanan. Berlangganan paket internet simPATI bulanan secara hitung-hitungan jatuhnya akan lebih murah daripada harus membeli paket internet harian atau mingguan. Kini sudah tersedia paket internet bulanan simPATI paling murah di jaringan 4G yang sanggup dipakai oleh pelanggan dengan aktifitas internet yang intens. Penggunaannya pun sanggup untuk smartphone atau modem. Paket internet bulanan simPATI paling murah itu yaitu Paket Flash 4G LTE yang macamnya yaitu sebagai berikut (pembelian dilakukan dengan aba-aba *363#) :

- Perdana Simpati LTE seharga Rp.49 ribu
Untuk pengguna gres yang membeli kartu perdana ini akan mendapat kuota data 4 GB (3 GB khusus di jaringan 4G). Pada aktivasi pertama kali akan diberikan masa aktif 60 hari, sementara aktivasi selanjutnya yaitu 30 hari.

- Perdana Simpati LTE seharga Rp.99 ribu
Untuk pengguna gres yang membeli kartu perdana ini akan mendapat kuota data 10 GB (9 GB khusus di jaringan 4G). Pada aktivasi pertama kali akan diberikan masa aktif 60 hari, sementara aktivasi selanjutnya yaitu 30 hari.

- Paket internet Simpati mulai Rp.65 ribu/bulan
Akan diberikan kuota data sebesar 2 GB dengan bonus 4 GB (3 GB khusus jaringan 4G dan 1 GB khusus untuk Wifi). Harga berlaku sesuai dengan zona tarif yang diberlakukan.

- Paket internet Simpati mulai Rp.110 ribu/bulan
Akan diberikan kuota data sebesar 4 GB dengan bonus 6 GB (4 GB khusus jaringan 4G dan 2 GB khusus untuk Wifi). Harga berlaku sesuai dengan zona tarif yang diberlakukan.

- Paket internet Simpati mulai Rp.250 ribu/bulan
Akan diberikan kuota data sebesar 8 GB dengan bonus 8 GB (4 GB khusus jaringan 4G dan 4 GB khusus untuk Wifi). Harga berlaku sesuai dengan zona tarif yang diberlakukan.

- Paket internet Simpati mulai Rp.450 ribu/bulan
Akan diberikan kuota data sebesar 14 GB dengan bonus 10 GB (6 GB khusus jaringan 4G dan 4 GB khusus untuk Wifi). Harga berlaku sesuai dengan zona tarif yang diberlakukan.