Cara Aktifkan Paket Internet Simpati 4G

Cara Aktifkan Paket Internet Simpati - Prospek pengguna layanan internet 4G makin meningkat sejalan dengan kian murahnya harga smartphone 4G. Coverage area jaringan 4G LTE yang terus dilakukan operator telekomunikasi pun secara tak pribadi akan menggenjot pengguna internet di sejumlah kawasan di tanah air. Dan sebagaimana provider internet yang lain, Telkomsel pun memakai euforia meningkatnya pengguna 4G untuk mempromosikan layanan internet super cepat mereka ke masyarakat.

G makin meningkat sejalan dengan kian murahnya harga smartphone  Cara Aktifkan Paket Internet Simpati 4G
Baca juga : Tarif dan Cara Cek Paket Internet Smartfren

Saat ini makin banyak booth broadband corner Telkomsel yang sanggup ditemukan di sejumlah lokasi strategis. Di samping menyediakan kebutuhan isi ulang pulsa atau kuota internet serta penjualan kartu perdana,  booth Telkomsel pun mempunyai tujuan lain untuk mengatakan pengetahuan bagi para pengguna mengenai bermacam-macam kelebihan internet 4G Telkomsel. Layanan jaringan 4G LTE Telkomsel sanggup dinikmati oleh seluruh pelanggannya termasuk kartu Simpati. Seperti diketahui kartu Simpati mempunyai jumlah pengguna yang sangat banyak dan loyal.

Dan sekarang para pengguna Simpati khususnya yang sudah beralih memakai smartphone 4G dan juga upgrade kartu uSIM 4G ditawarkan banyak sekali pilihan paket internet menarik. Berikut opsi paket internet Simpati yang khusus berjalan pada jaringan 4G Telkomsel. Pertama yaitu paket internet Basic Simpati 4G. Sebagai paket dasar internet, layanan ini mengatakan kuota sebesar 2 GB dengan biaya cuma Rp.80 ribu saja sebulan. Dan bukan hanya kuota data 4G yang akan didapat, pelanggan juga mendapat bonus berupa konten movie sampai 3 judul. Bonus movie sanggup dinikmati sesudah pelanggan memasang aplikasi Moovigo terlebih dulu di ponselnya. Cara aktifkan paket internet Simpati Basic 4G ini yaitu jalan masuk ke sajian UMB *363# atau lewat sajian di aplikasi MyTelkomsel.

Pilihan lain yaitu paket internet Combo Simpati. Sebagaimana paket Combo yang lain, layanan ini pun menyediakan sebuah paket lengkap komunikasi. Dengan biaya Rp.150 ribu maka pelanggan akan diberikan : kuota 3.5 GB, 100 menit nelpon ke sesama nomor seluler Telkomsel lain, 300 SMS dan bonus konten movie 3 judul. Cara aktifkan paket internet Simpati Combo 4G ini pun sama yakni melalui sajian UMB *363# atau via sajian di aplikasi MyTelkomsel.

Terakhir yaitu paket internet Simpati Flash 4G LTE. Untuk yang ini ada beberapa pilihan kuota, pengguna sanggup menentukan sendiri mana yang paling sesuai dengan kebutuhan aktifitas online mereka. Pertama paket dengan kuota 2 GB extra 4 GB (3 GB di jaringan 4G + 1 GB Wifi) seharga mulai Rp.65 ribu/bulan. Kedua yaitu paket dengan kuota 4 GB extra 6 GB (4 GB di jaringan 4G + 2 GB Wifi) seharga mulai Rp.110 ribu/bulan. Ketiga yaitu paket dengan kuota 8 GB extra 8 GB (4 GB di jaringan 4G + 4 GB Wifi) seharga mulai Rp.250 ribu/bulan. Selanjutnya paket dengan kuota 14 GB extra 10 GB (6 GB di jaringan 4G + 4 GB Wifi) seharga mulai Rp.450 ribu/bulan.

Untuk paket internet dengan masa aktif lebih panjang sanggup dipilih : paket internet Simpati kuota 6 GB seharga mulai Rp.150 ribu/2 bulan, paket internet Simpati kuota 8 GB seharga mulai Rp.225 ribu/3 bulan, paket internet Simpati kuota 12 GB seharga mulai Rp.450 ribu/5 bulan dan paket internet Simpati kuota 32 GB seharga mulai Rp.800 ribu/9 bulan.