-->

Spesifikasi Dan Kelebihan Suzuki Motor Jagoan Fu

Suzuki motor Satria Fu sekarang hadir dalam dua tipe, tipe usang yaitu Satria FU 120 cc dan tipe yang gres yaitu Satria FU 150 cc. Lalu, apa bedanya? Perbedaan hanya terletak pada volume materi bakarnya saja dimana tipe yang terbaru mempunyai volume materi bakar yang lebih besar dari tipe yang sebelumnya.

Spesifikasi dan Kelebihan Suzuki Motor Satria Fu

Suzuki motor Satria Fu sekarang hadir dalam dua tipe Spesifikasi dan Kelebihan Suzuki Motor Satria Fu

Motor ini mempunyai tiga varian desain yang berbeda, yaitu Satria FU Standar, Satria FU Black Predator dan Satria Fu Black Fire II. Untuk tipe yang terbaru yaitu 150 cc, desain motor lebih menawan dengan gesekan facelift sehingga bodi motor lebih terlihat futuristik apabila anda melihat dari sisi yang berbeda.

Nah, bagaimana? Apakah anda tertarik dengan salah satu varian Suzuki motor Satria Fu? Namun, jangan terlalu terburu – buru alasannya anda lebih baik mengetahui kelebihan dari motor ini terlebih dulu. Untuk duduk masalah performa, motor ini memang jagonya. 

Motor ini diproduksi dan didesain bagi para laki-laki dimana kebanyakan dari mereka menginginkan performa yang maksimal ketika berkendara di jalan raya. Nah, dengan hadirnya Suzuki motor Satria Fu tipe 150 cc, maka performa yang dihasilkan pun semakin menawan. Siapa saja yang mengendarai motor ini akan puas jikalau melaju kencang dengan motor ini ditambah dengan bobot motor yang seimbang sehingga anda sanggup merasa nyaman ketika berkendara.

Selain itu, performa yang dihasilkan sebanding dengan bodi motor tersebut yaitu dengan desain yang sangat futuristic dan menawan. Hal ini sanggup dilihat dari body motor yang tampak ramping namun mempunyai garis – garis yang tegas dalam bodinya. Selain itu, anda juga sanggup melihat bahwa, motor ini mempunyai desain secara keseluruhan yang gahar. Selain itu, Suzuki motor Satria Fu kelemahan juga dimiliki oleh motor ini sehingga anda harus tetap memperhatikan bagaimana motor ini melaju.

Saat ini, salah satu kelemahan dari motor ini ialah borosnya materi bakar alasannya volumenya bertambah. Oleh alasannya itu, anda harus bersiap – siap untuk sering mengunjungi SPBU alasannya motor ini selalu haus akan bensin. Selain itu, anda harus merawat motor ini dengan baik dan benar.

Jika anda tidak sanggup merawat motor ini, maka anda bersiap – siap untuk merogoh kocek yang dalam alasannya spare part yang dijual dari Suzuki selaku produsen mempunyai harga yang cukup mahal. Ya memang harga sebanding dengan kualitas sehingga paling tidak anda sanggup mengetahui banyak sekali hal perihal motor ini.

Nah, jikalau anda tertarik dengan motor ini, anda sanggup memilikinya. Suzuki motor Satria Fu dipatok dengan harga yang masuk akal untuk motor dikelasnya yaitu sekitar Rp. 19.000.000,- tergantung dengan varian tipe alasannya fitur dan desain bodi berbeda.

Previous
Next Post »