-->

Paket Internet M3 Android Terbaru Berbonus Double Kuota

Paket Internet M3 Android - Sebuah penelitian menemukan bahwa separuh pengguna smartphone di Indonesia memakai peranti tersebut untuk alat telekomunikasi utama diantaranya untuk membuka internet. Penggunaan smartphone untuk menjelajah internet itu sendiri didominasi kegiatan di jejaring sosial dan chatting. Selanjutnya yakni acara Googling dan disusul mencari hiburan. Fakta menarik ini pun makin dipermudah dengan layanan internet yang ditawarkan beberapa operator seluler tanah air.

 Sebuah penelitian menemukan bahwa separuh pengguna smartphone di Indonesia memakai pe Paket Internet M3 Android Terbaru Berbonus Double Kuota
Baca juga : Terbaru, Paket Internet Simpati Flash Murah

Seperti yang diberikan oleh Indosat Ooredoo bagi para pengguna kartu IM3. Kini telah hadir paket internet M3 Android terbaru dengan proposal kuota melimpah akan tetapi tarif tetap ekonomis. Paket internet M3 Android terbaru persembahan Indosat ini sangat lengkap dalam hal besarnya kuota (double kuota) dan juga waktu penggunaan (masa aktif). Paket Internet M3 Ooredoo tersedia dan sanggup diaktifkan oleh seluruh pelanggan IM3 sesudah sebelumnya menghubungi nomor *123# atau susukan online di mycare.indosatooredoo.com dan juga memakai aplikasi MyCare sesuai platform ponsel yang digunakan.

Paket Internet IM3 Double Kuota bulanan menyediakan 4 pilihan : kuota 10 GB (5 GB + 5 GB khusus 4G) seharga Rp.130 ribu, kuota 6 GB (3 GB + 3 GB khusus 4G) seharga Rp.80 ribu, kuota 4 GB (2 GB + 2 GB khusus 4G) seharga Rp.60 ribu dan kuota 2 GB (1 GB + 1 GB khusus 4G) seharga Rp.40 ribu. Untuk Paket Internet IM3 Ooredoo mingguan diberikan kuota 100 MB seharga Rp.10 ribu. Sedangkan Paket Internet IM3 harian pilihannya yakni : kuota 50 MB seharga Rp.5 ribu, kuota 15 MB seharga Rp.3 ribu dan kuota 5 MB seharga Rp.1.250. Setiap paket internet yang diaktifkan maka pelanggan otomatis sanggup memakai susukan internet gratis melalui freebasics.com.

Khusus untuk susukan internet di jaringan 4G Indosat, pelanggan akan disuguhi kecepatan sampai 185 Mbps. Untuk susukan di jaringan 4G Indosat tentunya pelanggan harus memakai perangkat yang mendukung dan juga sudah menukarkan kartu IM3 usang ke kartu uSIM 4G IM3. Penukaran sanggup dilakukan di gerai Indosat tanpa dipungut biaya dan juga nomor usang tetap sanggup digunakan.

Pelanggan yang sudah berlangganan Paket Internet IM3 sanggup melaksanakan pengecekan sisa kuota Paket Internet mulai dari kuota utama dan juga kuota bonus 4G. Caranya, pertama dengan menghubungi *123# kemudian pilih Paket Internet dan pilih sajian Status & info. Cara kedua, memakai layanan online di MyCare.indosatooredoo.com. Aplikasi MyCare pun tersedia untuk dipakai sesudah sebelumnya diunduh di Google Play Store, Apps Store Apple, marketplace ataupun Blackberry Appworld. Sementara jikalau lewat SMS, pelanggan tinggal mengetikkan : USAGE lantas dikirimkan ke 363.

Previous
Next Post »