Cara Beli Paket Internet Smartfren Smartplan Limitless

Cara Beli Paket Internet Smartfren - Smartfren terus berbenah untuk memenangi persaingan sengit di industri layanan koneksi internet. Belum usang ini operator seluler CDMA yang satu ini dengan percaya diri menggelar teknologi internet super gegas dengan kecepatan unduhan hingga 188 Mbps. Dan bukan hanya di beberapa kota tertentu saja namun serentak diaplikasikan ke 22 kota di seluruh pelosok tanah air.

 Smartfren terus berbenah untuk memenangi persaingan sengit di industri layanan koneksi in Cara Beli Paket Internet Smartfren Smartplan Limitless
Baca juga : Cara Aktifkan Paket Internet Simpati

Inovasi internet cepat persembahan Smartfren tersebut memanfaatkan teknologi yang dinamakan three carrier aggregation. Three carrier aggregation di atas kertas sanggup menyuguhkan koneksi internet hingga kecepatan maksimal 214 Mbps atau dua kali lipat lebih dari rata-rata kecepatan jaringan 4G kebanyakan operator lain. Smartfren pun gotong royong mungkin saja mengatakan kecepatan hingga 214 Mbps tersebut namun untuk mewujudkannya harus tersedia spektrum 40 MHz. Smartfren ketika ini sudah memakai susukan selebar 35 MHz, sementara yang 5 Mhz digunakan untuk layanan CDMA.

Dan kendati Smartfren menyelenggarakan layanan internet super kencang 188 Mbps namun tentu saja tidak seluruh pelanggannya akan sanggup menggunakannya. Teknologi terbaru tersebut cuma sanggup dimanfaatkan oleh pengguna ponsel kelas atas dimana sudah tersemat chip berteknologi 4G LTE Cat 9 contohnya saja Samsung Galaxy Note 5. Sementara pengguna dengan ponsel berteknologi biasa yaitu 4G LTE cat 4 menyerupai seri Andromax 4G tetap sanggup menikmati kecepatan tinggi meski tak hingga 188 Mbps.

Tak cuma butuh ponsel 4G, pengguna pun harus berlangganan paket internet Smartfren kalau ingin menggunakannya. Ada beberapa pilihan paket internet Smartfren yang tersedia, salah satunya yaitu paket Smartplan Limitless. Paket internet Smartfren Smartplan Limitless memperlihatkan sambungan data yang bersifat unlimited berbasis FUP (Fair Usage Policy). Paket internet yang satu ini cukup luwes alasannya pelanggan sanggup memilih sendiri berapa kuota yang diharapkan per bulannya.

Cara beli paket internet Smartfren Smartplan Limitless pun mudah yaitu lewat aplikasi My Smartfren yang sebelumnya sanggup diinstal ke smartphone. Setelah memasang aplikasi My Smartfren, isi dulu pulsa Smartfren setidaknya sesuai dengan harga paket yang hendak dibeli. Setelah aplikasi dibuka, pilih sajian "Beli Paket" dan dilanjut memilih paket yang hendak dibeli. Manfaatkan tombol Rekomendasi kalau masih galau memilih paket apa yang pas dengan penggunaan per bulan.

Untuk mengatur sendiri jumlah kuota per bulan, pengguna sanggup memakai fitur Smart Slider dengan menggeserkannya ke kanan untuk menambah dan ke kiri untuk mengurangi. Terakhir dari cara beli paket internet Smartfren ini yaitu klik tombol Buy. Halaman konfirmasi akan muncul dan sehabis itu akan ada SMS notifikasi yang memberitahukan bahwa pembelian ini sukses. Harga paket internet Smartplan Limitless bulanan sanggup diaktifkan mulai dari tarif Rp.50 ribu saja sudah lengkap berisi kuota nelpon dan SMS.