Cek Update Terbaru Harga Motor Pendekar Fu Injeksi Di Sini

All New Satria FU 150 injeksi memang sengaja dibentuk lebih superior dibanding rival-rival mereka. Mengandalkan mesin injeksi tipe DOHC overbore berukuran bore 62mm dengan stroke 48.8mm kubikasi 147.3cc. Dengan mesin ini power yang bisa dihasilkan sebesar 13,6 kw/ 10000 rpm atau meningkat sebesar 2 kw dari Satria FU usang yang hanya menghasilkan power sebesar 11,6 kw. Suzuki Satria FU 150 injeksi juga disertakan pendingin radiator sehingga mesin tetap adem bebas dari overheat.

Harga Motor Satria FU Injeksi

 memang sengaja dibentuk lebih superior dibanding rival Cek Update Terbaru Harga Motor Satria FU Injeksi Di Sini

Mengingat mesin gres Satria FU 2019 ini menggunakan prosedur injeksi maka untuk pengaturan pencampuran materi bakar dengan udara dilakukan secara digital oleh ECU (Engine Control Unit) yang terdapat di akrab aki. Satria FU Injeksi didesain makin ringan dibanding versi sebelumnya sehingga makin memudahkan ketika bermanuver di jalanan padat. Motor hyper underbone terbaru ini pun disertakan key shouter lebih canggih dimana untuk membuka tutup pengaman cukup dengan memasukkan anak kunci dan menekannya.

Panel speedometer sekarang sudah full digital, ketika dinyalakan maka akan muncul goresan pena “Satria FU go”. Panel speedometer berisi tachometer sampai 13.000 rpm, lalu speedometer yang menyajikan angka ukuran besar sehingga gampang dibaca meski sekilas. Berikutnya terpasang jam digital, gear position, fuel meter, interval penggantian oli, odometer serta trip A dan B. Juga terpasang shift light yang memiliki 4 pilihan mode yaitu : mati, low yang otomatis hidup ketika mencapai 4.500 rpm, high hidup ketika 9.500 rpm dan custom yang sanggup diatur berdasarkan impian biker dari angka 3.000 rpm sampai 11.500 rpm.

Untuk headlamp dan lampu senja sekarang sudah mengaplikasikan model LED yang lebih terperinci dan irit daya. Sedangkan untuk model lampu rem belakang tetap mempertahankan bentuk lingkaran yang sama dengan versi sebelumnya. Dipasang lampu tersendiri sebagai penerang plat nomer lantaran sekarang Suzuki Satria FU 150 injeksi telah menggunakan spatbor model gantung. Untuk foot step atau pijakan kaki biker mengadopsi model tekuk sehingga meminimalisir terjadinya ukiran dengan jalan ketika cornering. Tambahan menarik yang juga ada di motor angsa sport ini yaitu tersedianya bagasi kecil di bab depan untuk sekedar sebagai kawasan menyimpan jas hujan atau kanebo.

Meluncur ke pasaran dengan dua versi yaitu High Grade premium (Blackf Fire dan MotoGP) dan dan Standar Version. Varian High Grade premium mengatakan 2 kombinasi warna yaitu Macho biru terperinci dan kombinasi hitam-merah. Sementara Satria FU 150 injeksi standar mengatakan 3 kombinasi warna yakni hitam, hitam-merah dan hitam-putih. Harga motor Satria FU Injeksi standart version dijual Rp.21.650.000 OTR Jakarta sedangkan varian high grade lebih mahal Rp.300 ribu atau Rp.21.950.000.