Cara Paket Internet Kartu Simpati Terbaru Di Jaringan 4G

Paket Internet Kartu Simpati - Internet belakangan ini sudah dianggap sebagai jenis kebutuhan yang sulit untuk ditinggalkan. Masyarakat modern yang makin sibuk membutuhkan koneksi internet setiap ketika dalam menunjang kesibukannya. Tak hanya mendukung produktifitas, internet pun mulai diandalkan sebagai sumber hiburan menarik yang bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja. Saat ini kebanyakan masyarakat menikmati saluran internet melalui smartphone yang mereka miliki terutama Android.

 Internet belakangan ini sudah dianggap sebagai jenis kebutuhan yang sulit untuk ditinggal Cara Paket Internet Kartu Simpati Terbaru di Jaringan 4G
Baca juga : Telkomsel Paket Internet Android Terbaru

Simpati ialah pilihan kebanyakan orang ketika mereka membutuhkan saluran internet cepat dan stabil. Kartu seluler keluaran Telkomsel ini memang mempunyai pengguna loyal sampai puluhan juta di Indonesia. Tak hanya untuk nelpon dan SMS, di abad digital ini kartu Simpati makin sering dipakai untuk mengakses internet oleh para penggunanya. Terlebih dengan tersedianya jaringan internet mobile terbaru 4G LTE yang bisa menyediakan kecepatan sampai 150 Mbps.

Memenuhi kebutuhan para pelanggannya akan koneksi internet super cepat , Telkomsel melalui kartu Simpati menghadirkan paket internet 4G LTE. Paket internet ini tersedia mulai dari masa aktif bulanan dan tarif yang cukup terjangkau. Selengkapnya paket internet Simpati terbaru 4G LTE ini ialah :

1. Paket internet Basic
Kuota yang akan didapatkan mencapai 2 GB dengan tarif Rp.80 ribu. Pemakaian paket tersebut berlaku untuk 1 bulan dengan fasilitas perpanjangan kembali. Paket internet ini pun memperlihatkan promo menarik yaitu 3 konten movie Disney. Cara paket internet kartu Simpati terbaru ini dilakukan dengan menghubungi *363# atau via aplikasi Android MyTelkomsel.

2. Paket internet Combo
Dengan tarifnya ditetapkan Rp.150 ribu/1 bulan yang akan mendapat kuota 3,5 GB. Namanya juga paket Combo, jadi pelanggan akan juga memperoleh kuota telepon sampai 100 menit dan 300 SMS. Untuk bonusnya masih sama dengan paket sebelumnya yakni 3 pilihan konten movie Disney. Cara paket internet kartu Simpati ini tetap sama yakni menghubungi nomor *363# atau saluran MyTelkomsel.

3. Paket internet Flash 4G LTE
Pilihan paket ini cukup beragam. Untuk pelanggan gres disiapkan kartu perdana simPATI 4G LTE yang di dalamnya ada 4 GB data dengan harga Rp.49 ribu. Kemudian kartu perdana simPATI 4G LTE 10 GB dengan harga Rp.99 ribu. Cara paket internet kartu Simpati ini juga sama yakni dial ke *363*46#. Sementara untuk pelanggan usang tersedia : paket internet simPATI 2 GB Extra 4 GB (3 GB di jaringan 4G + 1 GB Wifi) seharga Rp.65 ribu, paket internet simPATI 4 GB Extra 6 GB (4 GB di jaringan 4G + 2 GB Wifi) seharga Rp.110 ribu, paket internet simPATI 8 GB Extra 8 GB (4 GB di jaringan 4G + 4 GB Wifi) seharga Rp.250 ribu, paket internet simPATI 14 GB Extra 10 GB (6 GB di jaringan 4G + 4 GB Wifi) seharga Rp.450 ribu, paket internet simPATI 6 GB seharga Rp.150 ribu/60 hari, paket internet simPATI 8 GB seharga Rp.225 ribu/90 hari, paket internet simPATI 12 GB seharga Rp.400 ribu/150 hari dan paket internet simPATI 32 GB seharga Rp.800 ribu/270 hari.