-->

Pilihan Terbaru Paket Internet Matrix Pascabayar Beserta Tarifnya

Paket Internet Matrix Pascabayar - Operator telekomunikasi mobile yang identik dengan warna kuning merah ini bertransformasi menjadi Indosat Ooredoo sehabis dibeli oleh investor dunia dari Timur Tengah. Indosat Ooredoo sekarang tampil beda dengan layanan yang makin maksimal menyuguhkan sarana berkomunikasi para pelanggannya, terlebih sehabis operator ini sukses menggelar jaringan 4G LTE mereka di seluruh Indonesia. Ragam paket internet 4G LTE sanggup dipilih oleh pelangga  baik sketsa prabayar maupun pscabayar. Namun layanan maksimal akan diperoleh jikalau pelanggan berlangganan paket internet pascabayar Matrix.

 Operator telekomunikasi mobile yang identik dengan warna kuning merah ini bertransformasi Pilihan Terbaru Paket Internet Matrix Pascabayar Beserta Tarifnya
Baca juga : Paket Internet Murah Telkomsel Unlimited

Paket internet Matrix pascabayar terbaru persembahan Indosat Ooredoo mempunyai kuota internet yang besar sekaligus banyak sekali kelebihan lain. Diantaranya yaitu promo menarik voucher atau diskon yang sanggup dipakai di sejumlah merchant toko online papan atas tanah air ibarat : Zalora, Food Panda, Traveloka, Qraved, Cipika dan masih banyak lagi. Berlangganan layanan pascabayar Matrix, konsumen sanggup memilih sendiri nomor seluler yang dikehendakinya. Cara daftar layanan Matrix pascabayar sanggup dengan mengunjungi gerai Indosat Ooredoo terdekat atau menghubungi nomor 185 atau melaksanakan registrasi online di http://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/matrix/matrix-form-number-online.

Paket internet Matrix pascabayar Indosat Ooredoo terdiri dari dua pilihan yaitu Matrix Max dan Matrix Super Plan. Paket internet Matrix Max dengan tagline-nya 'Get More Get Max' menunjukkan 3 pilihan menarik dengan masa penggunaan 1 bulan yaitu : Rp.75 ribu (2 GB data, 200 menit nelpon, 200 SMS), Rp.125 ribu (5 GB data, 300 menit nelpon, 300 SMS) dan Rp.300 ribu (15 GB data, 1000 menit nelpon, 1000 SMS). Saat kebutuhan data meningkat sampai kuota habis sebelum 1 bulan, pelanggan tetap sanggup internetan sehabis mengaktifkan paket Extra Kuota Data.

Paket Extra Kuota Data Matrix Max menyediakan beberapa pilihan mulai dari : Extra 75 MB (Rp 5.000), Extra 200MB (Rp 10.000), Extra 600 MB (Rp 20.000), Extra 1.5 GB (Rp 40.000), Extra 4 GB (Rp 55.000) dan Extra 6 GB (Rp 75.000). Saat kuota utama Paket internet Matrix pascabayar Max habis, pelanggan cukup mengirim SMS : Tambah(spasi)harga kemudian dikirim ke 123. Misalnya membutuhkan komplemen kuota ekstra 4 GB maka kirimkan pesan : Tambah 55K dan kirim ke 123. Pembelian paket Extra Kuota Data boleh dibeli lebih dari satu kali dan kuota yang didapatkan akan otomatis terakumulasi.

Paket internet Matrix pascabayar Super Plan menyediakan bermacam pilihan paket pulsa yang sanggup ditentukan sendiri berdasarkan kebutuhan. Pelanggan tak cuma akan diberikan saldo pulsa bulanan akan tetapi juga membawa pulang banyak sekali pilihan smartphone gratis, bonus kuota bulanan untuk menelepon, SMS dan internet. Paket Matrix pascabayar Super Plan juga menghadirkan fitur musik streaming Spotify. Saat diaktifkan, pelanggan sanggup menikmati 6 bulan gratis menikmati musik streaming dari 30 juta judul lagu tanpa memotong kuota. Cara mendapat Paket internet Matrix pascabayar Super Plan cukup dengan tiba ke gerai Indosat Ooredoo, Oke Shop, Erafone, Global Teleshop dan Android Land paling erat dengan rumah.

Previous
Next Post »