Begini Cara Berhenti Paket Internet Xl Termudah

Cara Berhenti Paket Internet XL - Para pelanggan layanan telekomunikasi pastinya ingin memperoleh banyak sekali fasilitas dari operator yang digunakan. Begitupun dengan para pelanggan operator XL. Mereka salah satunya ingin memperoleh pelayanan gampang dikala mendaftar paket atau sekedar ingin mengetahui sisa pulsa. Setiap orang pastinya tak mau mengalami kehabisan pulsa terlebih di situasi genting. Oleh alasannya ialah itu para pelanggan mesti rajin-rajin cek pulsa yang sanggup dijalankan lewat ponsel dengan dial ke *123#.

 Para pelanggan layanan telekomunikasi pastinya ingin memperoleh banyak sekali fasilitas dari o Begini Cara Berhenti Paket Internet XL Termudah
Baca juga : Cara Praktis Mengaktifkan Paket Internet As Android

Dengan dial ke *123# maka pelanggan akan segera mengetahui berapa pulsa yang tersisa. Layanan nomor tersebut pun terdapat fitur registrasi paket juga cek sisa kuota data. Cara mengecek kuota data pun sama mudahnya. Setelah dial ke *123# lalu pilih opsi myinfo dan dilanjutkan menentukan opsi cek kuota. Lanjutkan dengan menentukan paket internet yang hendak dicek kuotanya. Pengecekan kuota pun sanggup dijalankan lewat SMS ataupun layanan website. Untuk via SMS yaitu dengan mengetikkan format : KUOTA lalu dikirimkan ke nomor 868. Pengguna akan mendapat SMS tanggapan dengan isu di dalamnya berupa : jenis paket yang aktif, kuota tersisa dan batas masa aktif paket internet.

Paket internet XL sendiri ada beberapa yaitu : Combo XTRA, HotRod, Super Ngebut, HotRod Prioritas dan masih ada beberapa lainnya lagi. Setiap paket internet XL mempunyai kelebihannya sendiri-sendiri. Misalnya paket Combo XTRA akan memperlihatkan kuota besar sekaligus bonus kuota di jaringan 4G. Juga diberikan bonus berupa kuota nelpon ke semua nomor operator lain dan juga ke sesama nomor XL. Sementara paket HotRod memperlihatkan tarif murah namun tetap dengan kecepatan dan kestabilan yang terjaga.

Bila ingin beralih ke jenis paket lain sementara masih mempunyai paket aktif maka caranya mudah. Pertama ialah menonaktifkan paket internet XL yang lama. Cara berhenti paket internet XL paling gampang ialah mengaktifkan layanan MyXL baik yang berbasis web maupun aplikasi. MyXL ialah sebuah layanan self-care bagi seluruh pelanggan XL, dimana mereka sanggup memanfaatkan layanan XL kapan saja dan di mana saja. Berbagai fitur yang disediakan mencakup :

- Cek pulsa XL dan Saldo XL Tunai.
- Cek masa berlaku atau masa aktif kartu XL.
- Isi pulsa menggunakan Voucher, XL Tunai, kartu kredit/debit, dan Isi Pulsa Otomatis.
- Melihat Profil.
- Cek transaksi terakhir (pemakaian, pengisian ulang, pembelian paket).
- Membeli dan menonaktifkan paket.
- Info paket, sisa kuota paket dan masa aktif paket.

Aplikasi MyXL sanggup didapatkan dengan mengunduhnya di Google Play Store untuk Android dan iOS Store untuk iPhone. Setelah terpasang ke smartphone, pelanggan sanggup segera memanfaatkan banyak sekali fitur di dalamnya termasuk menghentikan paket internet XL jikalau memang akan mengaktifkan paket lain.