Cek Simulasi Kredit Motor Suzuki Hero Fu Terbaru

Versi terbaru Hyper Underbone andalan Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang sangat terkenal telah muncul. Dengan julukan Suzuki All New Satria F-150. sekarang para penggemar bisa menikmati performa mesin injeksi yang diklaim kian powerful. Desain masih kental dengan aura sporty yang terlihat makin futuristik alasannya ubahan di sana sini. Model headlamp diperbaharui yang sekarang makin terkesan macho. Di dalamnya pun sudah terpasang lampu dengan teknologi LED yang lebih terang untuk menunjang berkendara di malam hari.

Kredit Motor Suzuki Satria FU Terbaru

Versi terbaru Hyper Underbone andalan Suzuki Indomobil Sales  Cek Simulasi Kredit Motor Suzuki Satria FU Terbaru

Lampu belakang sekaligus diubah yang sekarang terlihat makin advanced berdesain membulat dan bab belakang runcing. Area fender belakang atau sepatbor mempunyai 3 setelan berbeda. Cukup gunakan obeng kembang untuk melepas bab pecahan fender ini dan pengguna sanggup mengaturnya sesuai keinginan. Pengin fender separo atau penuh tanpa kepet penahan cipratan air. Desain kanal gas buang sekarang tampil dengan ukuran lebih besar dan futuristik. Performa mesin sekarang makin buas dengan akselerasi makin responsif dan power maksimum makin besar hingga 18 HP. Saat diuji di trek lurus 201 m, motor Satria FU terbaru ini bisa melesat hingga 145 km/jam.

Harga motor Satria FU Injeksi ini dipasarkan mulai banderol Rp.21 jutaan dan sudah bisa dipesan di sejumlah dealer Suzuki di seluruh Indonesia. Pembelian sendiri bisa dilakukan secara cash maupun kredit. Bahkan untuk pembelian kredit motor suzuki Satria FU terbaru ini pihak SIS pun mengatakan akomodasi berupa agenda trade in. Cukup bawa motor usang ke dealer Suzuki untuk dibeli dan uangnya dipakai sebagai uang muka.

Bisa dijelaskan di sini perhitungan simulasi kredit motor Suzuki Satria FU injeksi terbaru 2019. Untuk All New Satria F150 dan All New Satria FU 150 MF mengatakan 9 pilihan besaran uang muka mulai Rp.3,3 juta hingga Rp.5,750 juta. Tenor atau jangka waktu cicilan tersedia mulai dari 11 bulan hingga 35 bulan. Misalnya konsumen hendak mengajukan kredit motor Suzuki Satria FU tipe ini dan menentukan uang muka paling kecil yaitu Rp.3,3 juta maka besaran cicilan per bulan sesuai tenornya yaitu sebagai berikut : Rp.2,269 juta/bulan (tenor 11 bulan), Rp.1,606 juta/bulan (tenor 17 bulan), Rp.1,285 juta/bulan (tenor 23 bulan), Rp.1,103 juta/bulan (tenor 29 bulan) dan Rp.965 ribu/bulan (tenor 35 bulan).

Sedangkan perhitungan simulasi kredit motor Suzuki Satria FU injeksi untuk tipe All New Satria F150 MotoGP/Black Fire dan All New Satria FU 150 MFA/MFX mengatakan 8 pilihan besaran uang muka mulai Rp.3,3 juta hingga Rp.5,750 juta. Tenor atau jangka waktu angsuran ditawarkan dari 11 bulan hingga 35 bulan. Contohnya konsumen akan mengajukan kredit motor Suzuki Satria FU tipe ini dan menentukan uang muka paling besar yaitu Rp.5,750 juta maka besaran angsuran per bulan sesuai jangka waktu kredit yaitu ibarat berikut ini : Rp.2,004 juta/bulan (tenor 11 bulan), Rp.1,427 juta/bulan (tenor 17 bulan), Rp.1,114 juta/bulan (tenor 23 bulan), Rp.978 ribu/bulan (tenor 29 bulan) dan Rp.864 ribu/bulan (tenor 35 bulan).