Simpati Ke Semua Operator

Simpati ke Semua Operator - Telkomsel dipastikan akan terus berkomitmen memperlihatkan experience komprehensif kepada seluruh pelanggan ketika menikmati banyak sekali layanan yang dijualnya. Sejak dari pembelian produk hingga layanan after sales yang diberikan mempunyai tujuan menambah kepuasan pelanggan dan biar mereka akan selalu mempercayakan layanan telekomunikasi ke Telkomsel.

 Simpati ke Semua Operator  Simpati ke Semua Operator
Baca juga : Paket Nelpon Axis ke Semua Operator Murah

Salah satu layanan yang cukup banyak dipakai para pelanggan kartu Simpati ialah nelpon baik antar nomor Telkomsel lain maupun ke nomor seluler operator lain. Bila pelanggan lebih sering menghubungi nomor Telkomsel lain, tanpa membeli paket nelpon pun tarifnya sudah murah. Meski begitu pelanggan tetap sanggup membeli paket nelpon murah yaitu Simpati Talkmania (Simpati TM). Ini berbeda bila pelanggan lebih sering menghubungi nomor seluler operator lain lantaran secara tarif sanggup dikatakan cukup menguras pulsa. Terlebih bila itu dilakukan di jam-jam sore dan malam hari.

Sayangnya ketika ini Telkomsel belum mengeluarkan semacam paket nelpon murah khusus untuk sambungan ke nomor operator lain. Kendati begitu pelanggan masih tetap sanggup memanfaatkan tarif nelpon murah ke operator lain dengan bagan dari kartu Simpati Jagoan Nelpon. Cara paket nelpon Simpati ke semua operator sanggup didapatkan dengan membeli kartu perdana Simpati Jagoan Nelpon.

Bisa dijelaskan di sini bahwa bagan tarif Simpati Jagoan Nelpon ke nomor operator lain dibagi menjadi dua rentang waktu penggunaan. Pertama yaitu antara jam 00.00 - 16.59 dan kedua antara jam 17.00 - 23.59. Tarif panggilan nomor Simpati ke nomor operator lain pun dibagi dalam beberapa zona tarif. Sebagai misal saja untuk daerah-daerah berikut : Kota Manado, Kota Tanjung Pinang, Bintan, Lamongan, Tuban,Kota Bukit Tinggi, Pasaman, Kota Dumai, Situbondo, Demak, Kota Madiun, Nganjuk, Ponorogo, Kediri, Kota Kediri, Kota Malang, Kota Batu, Kepulauan Mentawai, Kota Pekanbaru, Purbalingga, Banyumas, Wonosobo, Karanganyar, Kota Mojokerto, Mojokerto, Kota Cimahi, Sumedang, Cirebon, Kuningan, Kota Banjar, Kota Tasikmalaya, Banjar, Sumbawa Barat, Sumenep, Bangkalan, Pemalang, Pekalongan, Brebes, Tegal, Kota Salatiga, Klaten, Sukoharjo, Gunung Kidul, Magelang dan masih ada beberapa tempat lagi untuk panggilan di rentang jam 00.00 - 16.59 akan dikenakan biaya Rp.1366.2 /30 detik hingga 120 detik, berikutnya Rp.1.265/10 detik hingga 180 detik. Sedangkan bila dilakukan antara jam 17.00 - 23.59 akan dikenakan biaya Rp.1242/30 detik hingga 120 detik, berikutnya Rp.20.7/10 detik hingga 180 detik.