3 Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel - Untuk mengatakan susukan mobile broadband yang kian bermutu, Telkomsel menghadirkan banyak sekali paket internet Flash. Paket Internet Flash memang sudah bersahabat di kalangan pemakai internet. Akses internet 3G dan sebagian sudah 3.5 G ini tentunya akan memperlihatkan kenyamanan tersendiri dalam mengakses internet. Jika anda ingin menikmati susukan paket Telkomsel Flash memakai  kartu simPATI atau kartu As sebelumnya anda mesti tahu cara daftar paket internet Telkomsel menyerupai berikut ini :
 Untuk mengatakan susukan mobile broadband yang kian bermutu 3 Cara Daftar Paket Internet Telkomsel
Baca juga : Cara Cek Kuota Internet XL

1. Dengan mendial USSD ke *363#
Hanya dengan menekan *363# lalu OK. Selanjutnya pilih sajian no.2 Paket Internetan > no.2 Flash Unlimited. Akan diberikan pilihan Internet unlimited bertarif Rp.50.000 dengan masa aktif 14 hari, pilihan Internet unlimited bertarif Rp.100.000 dengan masa aktif 30 hari, Internet unlimited bertarif Rp.200.000 dengan masa aktif 30 hari dan Paket internet FUN Night. Keempat paket internet itu berkecepatan sama yaitu sampai 512 kbps.

2. Dengan SMS ke 3636
Cara daftar paket internet Telkomsel ini untuk one time purchase atau satu kali beli saja. Mulai dari Rp.5.000 sampai Rp.50.000.
Cara daftar paket internet Telkomsel ini dengan mengirim SMS pesannya : UL[spasi]ON[spasi]harga paket, misalnya : UL ON 50000 atau UL ON 50 ataupun UL ON 50k. Jika menghendaki perpanjangan otomatis maka dikala masa aktif berakhir, kirimkan SMS berformat : UL[spasi]REG[spasi]harga paket misalnya : UL REG 100000 atau UL REG 100 ataupun UL REG 100k

3. Mengakses website Telkomsel
Cara daftar paket internet Telkomsel pun sanggup lewat website resmi Telkomsel dengan link www.telkomsel.com/infoflash atau Self Care T-Care.

Jika akan mengakhiri langganan paket internet ini, anda sanggup menggunakan dua cara yaitu : (1) SMS dengan format : UL[spasi]OFF selanjutnya kirim ke nomer 3636. Atau (2.) Mendial USSD dengan isyarat *363# dari ponsel atau modem.  Setelahnya, anda ikuti pilihan sajian yang diberikan.

Beberapa syarat dan ketentuan berlaku untuk paket internet ini yaitu paket hanya disediakan untuk pelanggan simPATI, Kartu As dan kartu Flash Unlimited. Tarif yang ada sudah termasuk dengan PPN. Hanya sanggup dipakai secara domestik dan tidak sanggup dipakai Roaming internasional. Untuk roamning internasional akan dikenakan biaya tersendiri. Setelah melampaui batas penggunaan masuk akal atau telah mencapai FUP maka kecepatan akan diturunkan sampai 64 kbps dan tak dikenakan biaya tambahan. Pelanggan sanggup membeli Paket TURBO yang memiliki pilihan harga Rp.50.000 dan Rp.100.000 untuk mengembalikan kecepatan sementara sehabis jatah FUP habis akan tetapi masa aktif paket internet masih tersisa.