Tarif Dan Cara Cek Paket Internet Smartfren 4G Lte

Cek Paket Internet Smartfren - Salah satu operator seluler yang cukup bersemangat mengenalkan layanan terbaru internet 4G yakni Smartfren. Smartfren yang selama ini bermain di susukan CDMA malah eksklusif tancap gas sehingga jaringan 4G mereka sudah sanggup dinikmati di 188 kota dan kabupaten di Indonesia. Nantinya Smartfren akan meniadakan layanan di jaringan CDMA dan akan 100 % beralih ke jaringan 4G LTE dengan komitmen kecepatan hingga 100 Mbps.

 Salah satu operator seluler yang cukup bersemangat mengenalkan layanan terbaru internet  Tarif dan Cara Cek Paket Internet Smartfren 4G LTE
Baca juga : Paket Internet Murah Simpati Loop untuk Android

Dengan jaringan 4G LTE Smartfren, pelanggan dengan nyaman sanggup menikmati aneka macam hiburan mulai dari streaming video, chat, surfing, social media hingga video call dengan teknologi VoLTE. Agar sanggup menikmati jaringan 4G Smartfren ini diharapkan smartphone khusus yang juga diproduksi oleh Smartfren yaitu seri Andromax 4G LTE dengan harga mulai Rp.600 ribuan (Andromax 4G seri A). Syarat lainnya lagi yaitu membeli kartu Smartfren 4G gres atau menukarkan kartu CDMA Smartfren usang dengan kartu Smartfren 4G LTE di Gallery Smartfren terdekat.

Untuk pengguna tanpa ponsel Smartfren pun tetap sanggup menikmati layanan 4G LTE dengan menentukan MiFi Smartfren 4G. Menggunakan MiFi Andromax Smartfren ini para pelanggan sanggup mengkoneksikan aneka macam perangkat lain ke internet dengan kecepatan tinggi. Ada dua seri MiFi yang disiapkan yaitu seri M2P dan seri M2Y yang support hingga 32 koneksi perangkat lain dalam waktu bersamaan. Bagi pelanggan yang berminat dengan perangkat MiFi ini, Smartfren mengatakan promo terbaru yaitu gratis MiFi Andromax cukup membeli paket data 30 GB dengan harga Rp.300 ribu. Pelanggan masih pula diberikan bonus kuota sebesar 4,5 GB untuk penggunaan selama seminggu. Pelanggan cukup mengunjungi Booth-booth Smartfren terdekat atau kawan Smartfren terdekat.

Bila smartphone Andromax 4G dan kartu Smartfren 4G sudah siap, saatnya mengaktifkan paket internet. Paket internet Smartfren 4G LTE Smartplan Limitless yakni pasangan sempurna perangkat Andromax 4G LTE. Fitur Limitless yang dimilikinya menciptakan para pengguna tak khawatir lagi dengan kuota data yang dipakai lantaran bersifat tanpa batas. Pengguna pun leluasa meracik sendiri komposisi kebutuhan komunikasi mereka untuk nelpon, SMS dan data. Tarif paket internet Smartplan Limitless mulai dari Rp.50 ribu dengan masa aktif untuk 1 bulan. Bonus double kuota sudah menanti bagi pelanggan yang membeli paket internet dari tarif Rp.60 ribu.

Pengguna sanggup menentukan dan mengaktifkan paket internet Smartplan Limitless lewat aplikasi MySmartfren yang diinstal dari Play Store. Pilih sajian Beli Paket dan tentukan paket yang akan dibeli. Pastikan nomor sudah terisi sejumlah pulsa setidaknya sesuai dengan nominal harga paket. Lewat aplikasi My Smartfren, cara cek paket internet Smartfren pun sanggup dilakukan. Setiap kali pengguna membuka aplikasi My Smartfren maka halaman pertama yang disajikan yakni kuota paket internet yang tersisa berikut juga sisa masa aktifnya.