Cara Daftar Paket Blackberry Simpati Loop

Cara Daftar Paket BlackBerry Simpati Loop - Setidaknya ada 4 keunggulan yang dimiliki oleh kartu Simpati Loop keluaran terbaru Telkomsel yakni adanya paket internet, paket BlackBerry, paket nelpon dan paket SMS dengan tarif yang murah dibanding kartu Telkomsel yang lain. Kartu Loop ini memang menyasar kalangan muda yang mempunyai keuangan terbatas namun penginnya selalu ingin eksis di dunia maya. Selain memakai smartphone berbasis android, kaum muda pun banyak yang memakai handset buatan BlackBerry. Nah untuk handset BB ini cocoknya memang kartu Simpati Loop. Untuk itu berikut akan dibeberkan jenis paket dan cara daftar paket BlackBerry Simpati Loop, semoga anda segera sanggup menikmati semua keunggulan dari Simpati Loop ini.
Cara Daftar Paket BlackBerry Simpati Loop Cara Daftar Paket BlackBerry Simpati Loop
Baca juga : Cara Daftar Paket BlackBerry Indosat

Paket BlackBerry Simpati Loop tersedia dengan 3 pilihan untuk harian, mingguan dan bulanan. Paket BB So-Loop1 ialah paket layanan BlackBerry untuk sehari saja dengan tarif Rp.4 ribu dan hanya berlaku di zona A. Cara daftar paket BlackBerry Simpati Loop ini dengan menekan aba-aba *567# dari UMB (User Manual Browser). Kemudian pilih opsi BlackBerry dan pilih paket BlackBerry sesuai kebutuhan. Layanan ini meliputi BBM, chatting, browsing, dan jejaring sosial.

Yang kedua ialah paket BB So-Loop7 dengan tarif termurah hanya Rp.12.000 untuk zona A. Sebelumnya perlu diketahui bahwa pentarifan paket BB ini dibagi dalam 6 zona yang membagi coverage di seluruh Indonesia. Paket BB ini sanggup dipakai untuk BBM, chatting, browsing, dan jejaring sosial selama seminggu penuh. Cara daftar paket BlackBerry Simpati Loop ini pun sama dengan paket BB So-Loop1 yakni memakai UMB *567#. Dan ketiga ialah paket BB So-Loop30 dengan tarif termurah di zona A ialah Rp.30 ribu. Cara daftar dan fitur yang diberikan sama persis dengan kedua paket sebelumnya, hanya masa aktif untuk paket ini sanggup hingga sebulan.

Selain menyediakan paket BB, Simpati Loop pun menyediakan paket internet untuk pemakai smartphone Android. Adapun paket internet yang disediakan meliputi :

1. Paket Nu On Loop Holic dengan masa aktif 30 hari diberikan kuota 6 GB dengan tarif mulai Rp.30 ribu.
2. Paket On Loop Holic dengan masa aktif 30 hari dan kuota mencapai 12 GB tarifnya mulai Rp.50 ribu.
3. Paket Gila On Loop dengan masa aktif 30 hari kuota hingga 16 GB harganya mulai Rp.100 ribu.

Ketiga paket internet Simpati Loop tadi sanggup diaktifkan dengan membuka hidangan lewat *999*232#. Yang lebih mengasyikkan, Simpati Loop tersedia memakai starter pack yang sangat murah cuma 3 ribu Rupiah saja. Tambahan lagi, konsumen akan memperoleh bonus saluran internet sebesar 100 MB serta saluran WiFi @Flash hingga 4 GB.