-->

3 Pilihan Dan Cara Daftar Paket Internet Simpati Flash

Cara Daftar Paket Internet Simpati Flash - Menghadapi peningkatan pengguna layanan internet lewat smartphone, beberapa provider seluler Indonesia mempersiapkan diri dengan menawarkan paket internet bagi pengguna smartphone termasuk Telkomsel dengan produknya Telkomsel Flash. Paket khusus internet Telkomsel Flash ini diberikan untuk merebut pangsa pasar pengguna smartphone Android di tanah air. Flash dapat dipakai untuk kartu Simpati, kartu Halo dan kartu As. Khusus untuk Simpati, ada 3 jenis paket tersedia untuk dipilih. Sementara cara daftar paket internet Simpati Flash cukup dengan tekan *363# dari handphone.
Cara Daftar Paket Internet Simpati Flash 3 Pilihan dan Cara Daftar Paket Internet Simpati Flash
Baca juga : cara cek pulsa mentari

1. Simpati Flash Ultima
Menggunakan dasar perhitungan volume data. Dengan stabilitas, kecepatan dan kuota data yang melimpah. Pentarifannya dibagi dalam 6 zona dimana termurah ialah 2500 untuk kuota 10 MB berlaku 1 hari di Zona A dan paling mahal seharga 900 ribu Rupiah yang akan memperoleh kuota 5 GB selama 30 hari di zona F. Cara daftar paket internet Simpati Flash Ultima untuk sekali beli ialah dengan mendial nomer 363 > pilih paket Flash Ultima > pilih opsi no.1. Bisa juga memakai MyTelkomsel apps yang dapat diunduh gratis di Play Store dan BlackBerry AppWorld. Bila ingin berlangganan pilih saja opsi no.2.

2. Simpati Flash Optima
Berdasar kuota dengan jaminan jalan masuk internet yang cepat dan stabil sekaligus terkontrol tanpa adanya biaya ekstra. Juga berlaku pembagian zona dengan tarif berbeda. Termurah seharga 6 ribu Rupiah untuk masa aktif sehari di zona A akan memperoleh fair use sebesar 40 MB. Termahal di zona F seharga 225 ribu Rupiah untuk kuota 2 GB yang berlaku selama sebulan. Setelah fair use tercapai kecepatan akan diturunkan sampai 16 kbps tanpa biaya tambahan. Cara daftar paket internet Simpati Flash Optima untuk sekali beli dengan mengetikkan *363# lalu tekan OK. Pilih sajian Flash Optima > Kuota Based. Bisa juga lewat SMS ke 3636 dengan format UL<spasi> ON <spasi> harga paket contohnya : UL ON 60000 atau UL ON 60 atau UL ON 60k untuk yang satu kali bayar. Sedangkan untuk yang ingin berlangganan, format SMS : UL <spasi> REG <spasi> harga paket contohnya : UL REG 125000 atau UL REG 130 atau UL REG 130k. Terakhir dapat juga lewat situs www.telkomsel.com/infoflash atau Self Care T-Care.

3. Simpati Paket Smartphone, Tablet, & Modem
Khusus ditujukan bagi pengguna smartphone, tablet ataupun modem untuk komputer/laptop baik itu bersistem operasi android, iOS ataupun Windows Phone. Cara daftar paket internet Simpati Flash ini dapat dengan mengetikkan nomer *363# selanjutnya tekan OK. Pilih sajian Telkomsel Flash > Paket Modem & Tablet. Bisa juga memakai SMS, untuk sekali beli format SMS : FLASH<spasi>ON<spasi>harga paket. Sementara untuk yang ingin berlangganan : FLASH <spasi> REG <spasi> harga paket.

Previous
Next Post »