Harga Sofa Novena Terbaru

Harga sofa novena ketika ini semakin banyak yang mencarinya. Hal ini sanggup dilihat dari semakin banyaknya kata novena yang menjadi keyword pencarian, sehingga kita sanggup mengetahui bahwa sofa novena sedang menjadi musim ketika ini. Salah satu keunggulan yang dimiliki novena ialah kualitasnya yang cukup terjaga, warna yang bervariatif, kulit sofa yang lembut maupun nyaman untuk duduk dan sebagainya. Bahkan, sofa yang sudah populer semenjak usang ini juga ikut meramaikan penjualan sofa minimalis di negeri kita. 
Sebagai referensi produk sofa minimalis terbaru dan terlaris dari novena ialah Harley. Model ini memakai nama seri Harley yang dibungkus memakai vinyl warna hitam. Model ini sangat dicari kalangan pemilik rumah minimalis. Bahkan untuk hotel dan daerah umum lainnya juga ada yang memakai model sofa novena Harley. Harga sofa novena seri ini mencapai puluhan juta untuk setiap setnya. Harga tersebut meskipun fantastis tetapi kalau dilihat dari kualitas cukup terjamin. Salah satu keistimewaannya ialah sudah memakai original leather. Sedangkan harga model sofa novena terbaru lainnya antara lain ialah sebagai berikut:

Harga sofa novena Spare L-shape
Merupakan sofa model L yang di miliki Novena. Hadir dengan model perpaduan klasik dan modern menghasilkan desain sofa yang elegan dan glamor dibalut warna yang bervariatif. Sofa L Shape ini cocok untuk daerah duduk di ruang tamu maupun ruang keluarga. Selain itu, sofa juga sanggup dipakai untuk sofa tamu di kantor minimalis. Harga sofa novena Spare L-shape ini sanggup mencapai 25 juta. Tetapi kalau sedang ada kegiatan diskon, harga ini sanggup lebih murah 50% dari harga asli.

Harga sofa novena Recliner
Jika Anda ingin mempunyai sofa di salah satu ruang santai menyerupai ruang keluarga, Anda sanggup menentukan sofa ini. Sofa pabrikan asal Singapura ini memang telah menyematkan fitur multi fungsi pada sofanya. Fitur pelengkap tersebut ialah mempunyai pilihan gres recliner untuk sandaran kaki. Harga sofa novena recliner kurang lebih 5 juta rupiah. Tetapi kalau sedang promo diskon, Anda sanggup mendapat harga yang lebih murah. Pilihlah produk sofa ini alasannya ialah cocok untuk rumah dan kantor Anda.

Selain itu, masih banyak seri novena lainnya, mulai dari sofa dudukan 211, dudukan 321 dan sofa bed. Bahkan, brand novena bukan hanya memproduksi sofa saja, tetapi juga menjual furniture rumah tangga lainnya. Meliputi produk dinning solution dan matras atau spring bed. Harga sofa novena dan produk novena lainnya sanggup Anda dapatkan dan selalu update doi biro resmi toko sofa novena terdekat di kota Anda. Semoga review singkat harga dan produk dari novena sanggup menambah referensi Anda ketika mencari furniture untuk rumah Anda.