-->

Daftar Harga Sofa Ikea Terpopuler

Harga Sofa Ikea Terpopuler - Setiap orang yang berkecimpung dalam dunia furniture pastinya sudah mengetahui wacana Ikea. Ikea sendiri merupakan perusahaan yang menjual banyak sekali macam produk termasuk furniture. Produk furniture yang diproduksi oleh Ikea sangat berkualitas. Sehingga semua produknya laku dipasaran. Tidak hanya kualitasnya yang baik, model dari setiap furniture juga sangat up to date. Ikea juga selalu mengeluarkan produk terbarunya yang inovatif dan kreatif. Salah satu furniture yang banyak diminati oleh masyarakat yaitu sofa. Harga sofa Ikea sangat bermacam-macam dan tentunya harganya tidak terlalu mahal. 

 Setiap orang yang berkecimpung dalam dunia furniture pastinya sudah mengetahui wacana Ik Daftar Harga Sofa Ikea Terpopuler
Baca juga : Harga Sofa Informa Furniture

Dibawah ini terdapat daftar sofa Ikea terpopuler beserta harga masing-masing sofa antara lain:

Klippan Sofa Ikea
Klippan sofa Ikea terdapat dalam warna hitam. Sofa ini sangat cocok untuk kamar anak pria Anda. Material yang dipakai dalam pemuatan sofa ini yaitu stainless sehingga tidak akan berkarat. Kain epilog sofa yang dipakai terbuat dari materi beludru yang nyaman. Harga sofa Ikea ini Rp.6.500.000.

Kivik Sofa Ikea
Kivik Sofa Ikea menampilkan warna hitam yang elegan dan glamor dan didukung dengan desain sofa yang minimalis. Bingkai sofa terbuat dari materi kayu yang berkualitas. Busa memakai tipe Polyurethane. Kain epilog sofa terbuat dari materi polypropylene. Kursi ini sanggup dipakai untuk diduduki 2 orang saja. Harga Kivik sofa Ikea Rp.10.000.000.

Karlstad Sofa Ikea
Karlstad Sofa Ikea juga termasuk dalam jenis sofa two-seater. Warna sofa ini yaitu putih yang tampak sangat menawan. Bahan yang dipakai dalam pembuatan sofa ini yaitu kayu yang berpengaruh dan bisa bertahan lama. Bagian punggung ini memakai papan fiber yang nyaman. Bantalan sofa memakai materi Polyester. Kain epilog sofa terbuat dari polypropylene. Harga sofa Ikea ini Rp.9.000.000.

Knopparp Sofa Ikea
Knopparp Sofa Ikea memakai kain epilog sofa dengan materi polypropylene. Sandaran pada sofa dibingkai dengan memakai materi baja yang kuat. Bagian kaki sofa dibentuk dengan materi plastic yang berpengaruh dan tidak akan menciptakan sofa tergeser dikala digunakan. Jenis busa yang dipakai pada sofa yaitu jenis poliuretan. Bagian lengan sofa terbuat dari materi polyester. Harga sofa Ikea Knopparp Rp.3.000.000.

Tidafors Sofa Ikea
Tidafors Sofa Ikea merupakan sofa yang memakai bingkai yang terbuat dari kayu pinus yang padat. Bahan pelapis sofa terbuat dari materi poliuretan yang nyaman. Sofa yang berwarna coklat ini mengusung tema minimalis. . Harga Tidafors sofa Ikea Rp.4.200.000. 

Dengan gosip wacana daftar sofa Ikea beserta harga masing-masing sofa tersebut tentu akan mempermudah Anda dalam memilih sofa yang akan dibeli. Sofa Ikea yang penuh dengan keindahan ini tentu akan menciptakan Anda tertarik untuk membelinya. Harga sofa Ikea yang mahal tidak menciptakan konsumen berhenti membelinya. Semoga gosip di atas sanggup bermanfaat untuk Anda.

Previous
Next Post »