Harga Sofa Kulit Orisinil Dan Keunggulannya

Harga Sofa Kulit Asli dan Keunggulannya - Jenis dan harga sofa kulit orisinil mempunyai tingkat keberagaman harga. Namun tidak sedikit orang yang sengaja menentukan sofa yang terbuat dari kulit asli. Sebab dilihat dari kualitas sofa kulit orisinil memang lebih baik. Bagi para pecinta sofa, harga yang mahal tidak menjadi batasan demi sebuah kepuasan. Kini untuk mendapat produk sofa kulit orisinil juga semakin gampang alasannya yaitu sekarang semakin banyak toko sofa berkualitas dari kulit asli, sofa tersebut ada yang orisinil produk dalam negeri dan import.
Baca juga : Harga Sofa Jati Minimalis Tinggi
Jika kita bisa mempunyai sofa kulit orisinil tentu mempunyai rasa pujian tersendiri. Desain yang glamor terpancar dari model sofa kulit orisinil serta lebih tahan lama. Itu menjadi salah satu sisi keunggulannya. Meskipun mereka harus membeli dengan harga sofa kulit orisinil yang mencapai ratusan juta rupiah, tapi dikala kita akan membeli sofa kulit asli, sebaiknya kita lebih teliti dalam membeli. Sebab kita bisa menjumpai sofa dengan kulit imitasi yang dijual dengan harga yang lebih murah. Untuk bisa mengetahui apakah jenis kulit tersebut orisinil atau imitasi, kita bisa menyimak keunggulan dan cirri-cirinya di bawah ini:

Bau khas
Sofa kulit orisinil mempunyai ciri-ciri anyir kulit yang khas, berbeda dengan kulit imitasi atau sering disebut lapisan Oscar. Pada lapisan kulit palsu ini mempunyai ciri-ciri anyir dari materi vinyl. Dengan demikian, bila Anda membeli sofa kulit asli, maka bisa memperhatikan dari anyir jenis kulit. Jika ada harga sofa kulit orisinil yang jauh lebih murah dari harga standar, bisa saja itu merupakan sofa palsu yang aromanya mayoritas dari materi vinyl.

Kulit tidak terlalu mulus
Tingkat kualitas materi kulit orisinil mempunyai permukaan yang tidak mulus mirip pada produk kulit oscar. Sebab, kulit imitasi tersebut memakai materi bukan alami lagi, tetapi memakai teknologi yang bisa menghasilkan lapisan mirip kulit asli. Tapi kulit orisinil lebih bernafsu dibanding dengan materi imitasi. Harga sofa kulit imitasi ini bisa mencapai selisih separuh dari harga sofa kulit asli. Misalnya sofa kulit orisinil harganya hingga 100 juta, maka pada sofa kulit oscar bisa sekitar 50 juta. Namun dari tingkat kehalusan, kulit sofa lebih halus materi kulit imitasi.

Tahan api
Sedangkan yang terakhir yaitu sofa kulit asli bisa tahan api. Sedangkan sofa kulit imitasi akan gampang terbakar. Misalnya bila tanpa sengaja sofa tersebut terkena puntung rokok, sofa tersebut tidak akan terbakar atau berlubang. Tetapi pada sofa imitasi bisa mengakibatkan bekas mirip lubang alasannya yaitu rokok. Dengan demikian, sesudah mengetahui cirri-ciri dan asumsi harga sofa kulit genuine leather, maka kita lebih hati-hati dalam menentukan sofa. Maka sebaiknya jangan gampang tertipu oleh desain dan harga yang murah tetapi palsu. Semoga ulasan harga sofa kulit orisinil ini bisa menambah pengetahuan Anda seputar sofa berkualitas dari materi kulit asli.