-->

Cara Transfer Pulsa As

Cara Transfer Pulsa As - Fitur transfer pulsa merupakan kemudahan dasar yang mesti dipunyai oleh setiap provider seluler di Indonesia alasannya yaitu bermanfaatnya fitur yang satu ini bagi pelanggan. Fitur ini pun dimiliki oleh kartu As keluaran Telkomsel. Bila Anda yaitu salah satu dari jutaan pengguna kartu As dan kebetulan sedang mempunyai pulsa berlebih yang akan diberikan ke orang lain anda sanggup memakai fitur transfer pulsa dari kartu As. Cara transfer pulsa As gampang sekali dan nominal transfer terserah saja namun paling sedikit yaitu Rp.5 ribu. Berikut cara transfer pulsa As :
 Fitur transfer pulsa merupakan  kemudahan dasar yang mesti dipunyai oleh setiap provider  Cara Transfer Pulsa As
Baca juga : Kumpulan Kode Aktivasi Paket Internet Provider Seluler Indonesia

1. Via SMS
Mekanismenya dengan mengirimkan SMS dengan pesan : TPULSA[spasi]nominal pulsa yang mau ditransfer kemudian kirimkan ke nomer tujuan (kartu simPATI atau kartu As). Misalnya anda hendak mengirimkan pulsa senilai Rp.15 ribu ke nomer As 08527983455. Anda harus mengetikkan SMS dengan format TPULSA 15000 kemudian kirimkan ke 08527983455.


2. Via UMB
Cara transfer pulsa As sanggup pula dengan melalui UMB (Users Manual Browser) dengan mengetikkan isyarat : *858*nomor tujuan transfer*nominal pulsa yang akan dikirim# selanjutnya tekan OK. Misalnya : *858*08527983455*15000# kemudian tekan OK.
Itu artinya anda mengirimkan pulsa pada nomer kartu As 08527983455 senilai Rp.15.000.

Tiap-tiap transaksi transfer pulsa yang sukses akan dikenakan tarif yang bervariasi yaitu kalau mentransfer pulsa dengan nominal mulai Rp.5 ribu sampai Rp.9 ribu akan dipungut charge Rp.800. Transfer pulsa dari Rp.10 ribu sampai Rp.49 ribu akan dibebankan tarif Rp.1.000 dan kalau melaksanakan transfer pulsa Rp.50 ribu ke atas tarifnya hanya Rp.150.

Kecuali itu beberapa ketentuan pun harus diketahui yaitu dalam sehari paling banyak hanya boleh melaksanakan 10 kali transfer pulsa dan akumulasinya maksimal Rp.200 ribu. Paling sedikit pulsa yang tertinggal setelah dilakukan transfer yakni Rp.5 ribu dan nominal terkecil untuk sekali transfer yaitu Rp.5 ribu.

Selain kemudahan cara transfer pulsa As, Telkomsel pun selalu memperlihatkan kejutan kepada para pelanggan setianya menyerupai yang terbaru ini yaitu "Paket 500". Program terbaru kartu As ini akan memperlihatkan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan ribuan smartphone setiap bulannya cukup dengan mengumpulkan KOIN. Untuk memperoleh KOIN, daftarkan dulu kartu As anda dengan menghubungi *100*999#. Syarat untuk mengikuti jadwal ini cukup dengan mengisi ulang minimal Rp.10 ribu dan aktifkan Paket 500.

Termasuk dalam jadwal ini yaitu PUAS (pas buat semua) yaitu ajang menampilkan foto wajah-wajah gres sambil memegang kertas bertuliskan #PASBUATSEMUA dan diupload ke akun Twitter dengan mention @kartu_as. Peserta berhak memenangkan aneka macam hadiah gadget keren yang akan ditentukan pemenangnya oleh panitia.

Previous
Next Post »