-->

Harga Sofa Anak Terbaru Beserta Huruf Paling Favorit

Harga Sofa Anak Terbaru - Sofa ketika ini bukanlah hanya untuk orang cukup umur saja, tetapi juga untuk anak-anak. Harga sofa anak ketika ini juga sangat bervariasi, tergantung dari motif, bentuk, ukuran dan juga materi yang digunakan. Berbeda dengan sofa orang cukup umur yang lebih cenderung berkonsep minimalis dan elegan. Sofa anak lebih cenderung lucu dan imut dengan memakai karakter-karakter yang unik. Dengan desain yang lucu, sofa untuk bawah umur ini sangat diminati. Baik oleh para bawah umur ataupun para orang renta yang ingin membahagiakan anaknya.

 Sofa ketika ini bukanlah hanya untuk orang cukup umur saja Harga Sofa Anak Terbaru Beserta Karakter Paling Favorit
 Sofa ketika ini bukanlah hanya untuk orang cukup umur saja Harga Sofa Anak Terbaru Beserta Karakter Paling Favorit
Baca juga : Harga Sofa Air Bed Yang Murah

Berikut ini ada beberapa sofa anak beserta harga sofa anak terbaru yang sanggup Anda ketahui.

Sofa mickey mouse
Desain sofa bawah umur ini memakai abjad Mickey Mouse. Dengan tinggi 60cm, lebar 55cm dan tebal 15cm menciptakan sofa ini semakin nyaman untuk dipakai anak Anda. Sofa ini dibentuk dengan memakai materi yang kondusif sehingga tidak membahayakan anak Anda. Harga sofa ini jauh lebih murah dibanding dengan harga sofa minimalis untuk orang dewasa. Sofa ini dibandrol dengan harga sekitar 175 ribu rupiah per unitnya.

Sofa Shaun The Sheep
Sofa yang satu ini juga terbuat dari materi yang sama yaitu lembut, nyaman dan kondusif dipakai untuk bawah umur Anda. Ukuran sofa ini sama dengan sofa sebelumnya yaitu 60x50x15cm. Untuk sofa yang satu ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal yaitu sekitar 185 ribu rupiah per unit.

Sofa hello kitty
Hello kitty ialah abjad yang paling banyak disukai oleh bawah umur perempuan. Harga sofa anak ini cukup terjangkau yaitu sekitar 175 ribu rupiah per unit. Sofa anak ini mempunyai ukuran dan materi yang sama, hanya saja abjad dan warnanya yang berbeda.

Sofa the pooh
Harga sofa ruang tamu minimalis sangat mahal, ada baiknya jikalau Anda membelikan sofa khusus untuk anak Anda. Sofa The Pooh ini merupakan favorit pilihan anak-anak. Sofa ini dibandrol dengan harga sekitar 175 ribu rupiah, ukurannya yaitu 55x60x15cm.

Sofa Keropi
Sofa yang berkarakter Keropi ini mempunyai warna cerah yaitu warna hijau. Bentuknya yang ibarat katak dan warnanya yang cerah sangat disukai oleh anak-anak, terutama anak laki-laki. Bagi Anda yang ingin membeli sofa ini untuk anak Anda, cukup membelinya dengan mudah. Harga sofa anak ini yaitu sekitar 175 ribu rupiah.

Demikian beberapa pola sofa anak beserta kisaran harga yang dibandrol untuk setiap produknya. Sofa ini terbuat dari materi yang empuk sehingga kondusif dan nyaman dipakai untuk bawah umur Anda. Harganya sangat terjangkau, Anda sanggup menyenangkan anak Anda dengan membelikan sofa unik berkarakter ini. Sekian yang sanggup disampaikan, biar sedikit ulasan ini sanggup menawarkan manfaat bagi Anda semua. Terimakasih telah membaca artikel mengenai harga sofa anak beserta abjad paling favorit.

Previous
Next Post »