-->

Esia

Esia - Esia sebagai penyedia layanan telekomunikasi nirkabel berbasis CDMA bersifat terbatas cuma dalam satu kode area. Akan tetapi pengguna nomer Esia masih sanggup menelepon baik itu lokal, interlokal maupun internasional. Bila akan memakai semua layanan Esia anda cukup membeli starter pack Esia yang disematkan ke handphone CDMA berfrekuensi 800 MHZ atau lebih mudahnya beli saja banyak sekali merek handset bundling yang disediakan Esia.
 Esia sebagai penyedia layanan telekomunikasi nirkabel berbasis CDMA bersifat terbatas cum  Esia
Baca juga : cara cek pulsa ceria

Starter pack Esia ada 2 macam yakni kartu Perdana Esia Reguler dan Kartu perdana Esia Suka Suka. Untuk kartu perdana Esia Suka Suka, konsumen boleh memilih sendiri nomor yang hendak dipakai. Esia memperlihatkan 2 pilihan layanan berupa Esia prabayar dan pasca bayar. Untuk prabayar, anda sendiri yang mengendalikan penggunaannya berdasarkan kebutuhan. Diberikan pilihan voucher dari Rp. 1 ribu sampai Rp. 100 ribu.  Sementara Esia pascabayar anda akan bebas menelepon ke nomer provider mana saja tanpa takut pembicaraan akan terputus alasannya pulsa habis.

Melakukan komunikasi memakai layanan Esia yaitu acara yang mengasyikkan dan menguntungkan. Bersama tarif murahnya yang hanya Rp.1/detik anda sanggup menelepon tanpa rasa was-was pulsa akan cepat habis. Disediakan juga banyak sekali fitur antara lain call waiting,  call forwarding, kanal internet, berkirim SMS, Esia gogo dan fitur menarik lain. Masalah tarif tentu Esia tidak perlu dikhawatirkan lagi, akan tetapi sekali-kali anda perlu mengecek sisa pulsa yang mengendap di nomor Esia anda. Cara cek pulsa Esia tak ribet, alasannya cukup dengan mendial *955 dari ponsel Anda atau boleh pula mengirimkan SMS dengan format pesan : PULSA lalu kirimkan ke 555. Nantikan SMS pemberitahuan dari Esia. Cara cek pulsa Esia pun sanggup memakai layanan voice dengan menelepon 955 dan lakukan isyarat yang diberikan.

Bila pulsa anda memang sudah habis, segera isi ulang pulsa Esia anda mumpung lagi ada promo 'beli pulsa bonus pulsa'. Bila anda membeli pulsa khusus di Indomaret dengan nominal Rp.100.000 anda akan memperoleh pulsa Rp.110.000 dengan masa aktif 60 hari. Membeli pulsa Rp.50.000 anda akan diberikan total pulsa Rp.55.000 dengan masa aktif 45 hari dan jika anda membeli pulsa senilai Rp.25.000 maka anda berhak mendapat pulsa sebesar Rp.27.500 dengan masa aktif sampai 35 hari. Promo beli pulsa bonus pulsa ini sampai 31 Desember 2019. Manfaatkan segera sebelum kehabisan. Bonus pulsa ini sanggup digunakan untuk nelpon dan berkirim SMS. Sudah cara cek pulsa Esia yang mudah, beli pulsanya pun sanggup bonus pulsa, sungguh menguntungkan.

Previous
Next Post »