-->

Tips Dan Cara Menghilangkan Jamur Pada Pakaian Dengan Mudah

Jika pakaian kesayangan anggota keluarga ternyata berjamur ialah sebuah PR besar bagi seorang ibu rumah tangga. Yap, jamur merupakan sebuah organisme yang sanggup tumbuh dimana saja termasuk di pakaian anda. Kondisi baju yang lembab dan tertumpuk usang merupakan sebuah daerah yang sangat nyaman untuk perkembangbiakan si jamur. Kali ini kami aka membuatkan informasi mengenai cara menghilangkan jamur pada pakaian biar pakaian anda senantiasa higienis dan terhindar dari jamur.

Jika pakaian kesayangan anggota keluarga ternyata berjamur ialah sebuah PR besar bagi seo Tips dan Cara Menghilangkan Jamur Pada Pakaian Dengan Mudah

Info mengenai cara menghilangkan jamur pada pakaian khususnya pakaian putih ialah sebuah info yang banyak ibu – ibu cari tahu alasannya ialah baju putih merupakan baju yang akan sangat terlihat terperinci kalau terkena jamur. Oleh alasannya ialah itu kami akan segera membagikan tips dan cara cara menghilangkan jamur pada pakaian yaitu:

1. Sitrun

sitrun merupakan salah satu materi yang biasanya digunakan untuk menunjukkan rasa asam pada masakan atau minuman, contohnya manisan kedondong. Ternyata pengatur keasaman ini sanggup juga digunakan untuk membasmi jamur pada pakaian. Caranya yaitu dengan melarutkan beberapa sendok sitrun kedalam air panas disuatu wadah. Kemudian rendam pakaian yang berjamur, sehabis agak hambar kucek hingga jamur agak menghilang. Kemudian bilas dengan air higienis dan lakukan langkah mencuci ibarat biasa.

2. Cuka

Bahan pengatur keasaman ternyata sangat besar lengan berkuasa untuk mengusir jamur pakaian. Selain sitrun, cuka juga sanggup digunakan untuk menghilangkan jamur dipakaian. Caranya sama dengan pemakaian sitrun sebagai pembasmi jamur pakaian, namun bedanya ialah air yang digunakan untuk melarutkan cuka bukanlah air panas. Setelah baju direndam dalam larutan cuka yang ditambahkan air selama satu jam, kucek pakaian tersebut. sehabis itu bilas dengan air dan lakukan pembersihan ibarat biasanya.

3. Borax

Bahan ini mungkin terdengar biar ajaib ditelinga anda. Karena materi ini merupakan materi kontroversial yang banyak digunakan pada bakso. Borax sanggup bekerja untuk menghilangkan jamur pada pakaian kalau anda merendam beberapa sendok borax kedalam air panas dan rendam pakaian dalam larutan tersebut. Anda juga sanggup melaksanakan hal ini dimesin basuh anda. Bentuk borax yang digunakan untuk menghilangkan jamur ada dua yakni Borax dalam bentuk detergent dan abu borax yang belum tercampur apapun. Namun keduanya mempunyai fungsi yang sama yaitu untuk menghilangkan jamur pada pakaian.

Nah, sehabis mengetahui cara menghilangkan jamur pada pakaian diatas bukan berarti jamur tidak akan melekat di pakaian keluarga anda lho. Oleh alasannya ialah itu anda harus tetap menjaga pakaian anda biar terhindar dari jamur. Cara – cara untuk mencegah timbulnya jamur sanggup dilakukan dengan menghindari penyimpanan pakaian dalam keadaan basah, pastikan lemari tidak dalam kondisi lembap serta gunakan anti lembap. Kondisi lembap ialah surganya para jamur untuk berkembangbiak, oleh alasannya ialah itu menjaga pakaian tetap kering saat disimpan baik disimpan dalam lemari atau di simpan untuk menunggu giliran dicuci ialah cara yang paling sempurna untuk mencegah timbulnya jamur pakaian.

Previous
Next Post »