-->

Ini Beliau Kopi Starbucks Yang Paling Yummy Dan Terfavorit

Tahukah Anda kopi Starbucks yang paling enak dan paling banyak dipesan para pengunjungnya? Jika Anda belum tahu maka simak ulasan berikut ini. Jika Anda yakni salah satu pencinta kopi, Anda wajib mencoba kopi-kopi yang ditawarkan Starbucks. Starbucks merupakan salah satu Coffee shop yang sangat terkenal di dunia. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa lokasi bagi Anda yang ingin menikmati nikmatnya kopi yang ditawarkan Starbucks. Starbucks sangat terkenal berkat kopi-kopinya yang sangat nikmat. Selain itu, Coffee shop ini sangat cocok dijadikan daerah bersantai dan berkumpul bersama teman-teman.

 dan paling banyak dipesan para pengunjungnya Ini Dia Kopi Starbucks yang Paling Enak dan Terfavorit
Daftar Kopi Starbucks yang Paling Enak
Starbucks tidak hanya menunjukkan kopi-kopi yang nikmat saja tetapi juga pelayanan yang maksimal. Di Coffee shop ini, Anda sanggup duduk santai menikmati kopi sambil berselancar di internet. Coffee shop ini memang menyertakan akomodasi wifi yang sanggup dinikmati para pelanggannya. Lalu apa saja jenis kopi Starbucks yang paling enak? Ini beliau jawabannya:

1. Caramel Macchiato
Kopi yang satu ini menjadi kopi yang wajib Anda coba jikalau Anda berkunjung ke Starbucks. Minuman ini terbuat dari espresso yang telah dicampur dengan sirup vanilla. Dibagian atasnya terdapat topping busa susu yang begitu lembut. Dan sebagai topping terakhir yaitu sirup karamel yang sangat pas dengan busa susunya. Berkat toppingnya, Anda akan mencicipi kelembutan dikala menikmati minuman kopi Starbucks yang paling enak ini.

2. Vanilla Latte
Minuman kopi lain yang juga harus Anda coba dikala berkunjung ke Starbucks yaitu Vanilla Latte. Minuman ini terbuat dari espresso yang dicampur dengan susu yang begitu Creamy. Tidak ketinggalan juga sirup vanilla yang sangat cocok dengan pengecap Indonesia. Anda akan mencicipi sensasi nikmat yang luar biasa dikala menikmati minuman ini. Vanilla Latte dari Starbucks ini sangat cocok dengan selera masyarakat Indonesia.

3. Caramel Frappucino
Minuman kopi Starbucks yang paling enak berikutnya yaitu Caramel Frappucino. Minuman kopi yang satu ini mempunyai rasa kopi yang begitu kuat. Minuman ini dipadu dengan sirup karamel, es, susu dan juga topping whipped Cream dan juga sirup karamel. Kopi ini mempunyai rasa yang begitu kuat, sangat cocok dinikmati dikala cuaca sedang panas. Bersantai di Starbucks ditemani dengan kopi yang nikmat dan juga menyegarkan. Tentu Anda akan merasa betah berlama-lama di Starbucks, bahkan dikala Anda sendirian.

Selain menyediakan kopi, Starbucks juga menyediakan minuman lain menyerupai Green Tea Latte yang merupakan minuman teh hijau. Minuman ini cocok untuk kaum perempuan yang sedang menjalani diet namun tetap ingin menikmati minuman lezat. Selain itu ada juga minuman yang terbuat dari cokelat yaitu Hazelnut Siganutre Chocolate. Minuman ini sanggup dipesan dalam keadaan panas ataupun cuek sesuai selera Anda. Minuman ini sangat cocok untuk Anda para pencinta cokelat yang anggun dan juga nikmat. Itulah daftar minuman kopi Starbucks yang paling enak dan juga paling favorit.

Previous
Next Post »