-->

Harga Sofa Cafe Terbaru

Harga sofa cafe dan model sofa cafe sering dicari bagi pengusaha yang sedang berencana membuka bisnis cafe. Sebagai bab dari furniture cafe, penerapan sofa yang sesuai dengan konsep café menjadi sangat penting. Ini dikarenakan, hal tersebut sanggup menunjang dari tingkat keramaian pengunjung. Betapa tidak? Tentu saja pengunjung akan menjadi betah berada di cafe ketika mereka sanggup menikmati sandaran yang empuk sembari menyantap masakan yang disajikan.

 dan model sofa cafe sering dicari bagi pengusaha yang sedang berencana membuka bisnis caf Harga Sofa Cafe Terbaru
Baca juga : Harga Sofa Chesterfield Murah dan Terjangkau

Gambaran sofa café diatas merupakan sebagian kecil dari banyak sekali desain dan model sofa cafe. Untuk lebih jelasnya, Anda sanggup melihat desain dan model sofa di bawah ini, sehingga ulasan tersebut sanggup memberi rujukan gres harga sofa cafe. Adapun model dan harga yang ada yaitu sebagai berikut:

Sofa cafe rotan
Sofa café merupakan salah satu model sofa terbaru ketika ini. Sofa rotan yaitu sofa yang memakai materi dasar rotan sebagai pelapisnya. Model ini cocok untuk cafe bergaya klasik dan modern. Model yang cocok untuk sofa café dari rotan yaitu sofa bentuk kotak tanpa sandaran tangan. Sama dengan konsep sofa café kotak lainnya, ukuran sofa tidak terlalu tinggi semoga penggunanya nyaman untuk bersantai. Harga dan model sofa yang cocok dari rotan ini yaitu model 211 seater. Ukuran tersebut menjadi sofa café murah bagi yang minim budget. Harga sofa cafe 211 seater ini dijual mulai dari harga 2,5 juta hingga 3,5 juta. 

Sofa cafe rotan sintetis
Sofa cafe yang terbuat dari rotan sintetis mempunyai desain dan model yang sama dengan sofa rotan alami. Hanya saja, beda dari keduanya yaitu rotan yang dipakai dari materi sintetis. Kini banyak perajin dingklik dan sofa rotan lokal yang mempunyai kualitas export. Bahkan hasil d ari karyanya lebih banyak dijual di luar negeri. Anda yang ingin mempunyai suasana berbeda di cafe sanggup menentukan model ini. Harga sofa cafe rotan sintetis lebih mahal dibanding rotan alami. Tapi jikalau dilihat dari segi kekuatan dan keawetan, rotan sintetis jagonya.

Sofa cafe 2 in 1
Model ini menjadi produk yang paling sering dipakai di beberapa cafe. Maksud dari model 2 in 1 yaitu 2 sofa menjadi 1 dengan kawasan duduk saling membelakangi. Model sofa ini seolah-olah yang dipakai di kawasan duduk kereta api. Untuk kapasitas kawasan duduk tersedia sofa 2 seater, 3 seater dan model lainnya. Model sofa cafe minimalis ini lebih ekonomis biaya, lantaran harga sofa 2in1 ini dijual mulai dari harga 3,5 juta saja. Demikianlah ulasan teladan model sofa café yang sanggup menjadi rujukan untuk Anda. Semoga teladan diatas sanggup membantu Anda dalam menentukan model dan harga sofa cafe yang sesuai dengan budget yang dimiliki.

Previous
Next Post »