-->

Cara Alami Menghilangkan Flek Di Wajah, Murah Dan Efektif

Cara Alami Menghilangkan Flek di Wajah - Flek hitam di kulit wajah sungguh akan merusak penampilan seorang wanita. Bagaimana tidak, jika kita tak memulaskan make-up maka flek hitam tersebut akan nampak terang sehingga kepercayaan diri pribadi runtuh. Flek hitam di wajah pun menciptakan risih alasannya ialah mengesankan kotor dan kusam. Seringnya kehadiran flek hitam karena wajah kelewat sering terpapar panasnya cahaya matahari, atau sedang mengalami defisiensi vitamin tertentu.

 Flek hitam di kulit wajah sungguh akan merusak penampilan seorang perempuan Cara Alami Menghilangkan Flek di Wajah, Murah dan Efektif
Baca juga : Mysites123 dari Komputer

Di luaran sana memang banyak dijual produk pemutih dengan harga bervariasi. Namun dikhawatirkan produk tersebut mempunyai komposisi materi kimia yang berbahaya yang tentunya mengakibatkan imbas samping yang tak diinginkan. Karena itulah penggunaan perawatan wajah secara alami tetap menjadi pilihan terbaik. Cara alami menghilangkan flek di wajah salah satunya memanfaatkan berbagai buah-buahan menyerupai lemon, pepaya dan juga semangka. Cara alami menghilangkan flek di wajah menggunakan buah di samping lebih murah juga tak ditemukan imbas samping berbahaya.

  • Pepaya
Buah pepaya mempunyai kandungan senyawa ensim papain. Kandungan enzim mempunyai imbas bisa mengeksfoliasi (mengelupaskan) kulit dan memicu pembentukan sel-sel kulit gres yang sehat dengan begitu kulit wajah jadinya akan terlihat lebih segar. Enzim papain pun mempunyai kemampuan mencegah kerja tirosinase enzim, yakni sel-sel kulit penghasil pigmen melanin yang mengakibatkan imbas kulit gelap. Prosedurnya cukup gampang, lumatkan beberapa iris pepaya hingga lembut, kemudian aplikasikan ke area wajah dengan flek hitam sembari digosok-gosok. Diamkan dulu kurang lebih untuk 15 menit, selanjutnya bersihkan menggunakan air.

  • Lemon
Jenis buah dengan rasa menyegarkan ini mempunyai banyak manfaat diantaranya mengurangi tampilan flek hitam wajah, bintik hitam penuaan, bekas bisul ataupun keriput. Akibat sampingan yang mungkin dialami yaitu kulit yang terasa panas, kesemutan serta kemerahan. Sediakan satu buah lemon dan kapas secukupnya. Ambil air sari lemon dan tampung dalam mangkok. Celupkan kapas ke dalamnya dan aplikasikan ke bab wajah dengan tampilan flek hitam secara merata. Tunggu hingga air sari lemon mengering di wajah gres kemudian dibilas menggunakan air bersih. Setelah melaksanakan treatment ini hindari beraktifitas yang terkena cahaya matahari pribadi alasannya ialah akan mengakibatkan kulit kemerahan.

  • Kulit semangka
Jangan remehkan kulit semangka alasannya ialah bab buah ini terkenal sebagai obat flek hitam. Di dalam kulit semangka terkandung serat, vitamin A, B dan C. Kulit semangka dengan imbas hambar bisa membantu mengurangi imbas jelek karena terlalu usang beraktifitas di bawah cahaya matahari. Cara alami menghilangkan flek di wajah, siapkan kulit semangka, kemudian gosok-gosokkan bab dalamnya di kulit wajah beberapa ketika lamanya agar sari semangka bisa meresap ke dalam kulit. Biarkan dahulu hingga air sari dari kulit semangka mengering di wajah gres kemudian boleh dibilas hingga bersih. Kerjakan perawatan tersebut hingga 3 kali seminggu.

Previous
Next Post »