-->

Tips Dan Cara Menghilangkan Bekas Luka Usang Di Kaki

Bekas luka dikaki bikin gapede pake baju pendek? Udah gak jaman ! Cobalah ikuti tips dan cara menghilangkan bekas luka usang di kaki berikut ini, niscaya sesudah beberapa waktu bekas luka anda akan segera pudar dan menghilang. Lalu anda bisa memakai pakaian pendek yang sudah usang anda museumkan alasannya yaitu kurang pede untuk menggunakannya.

 Cobalah ikuti tips dan cara menghilangkan bekas luka usang di kaki berikut ini Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Di Kaki

Meskipun sekarang telah banyak beredar cara menghilangkan bekas luka usang di kaki dengan produk ternama, namun bagi anda yang tidak mempunyai budget yang memadai untuk bisa menghilangkan luka usang baik itu bekas jahitan, bekas herpes, bekas luka bakar atau bekas luka lecet, anda bisa mengikuti tips dan cara menghilangkan bekas luka usang di kaki berikut ini. Selain anda sanggup menghemat budget lebih banyak, cara ini juga merupakan cara alami yang pastinya sangat kondusif dan tidak akan mengakibatkan dampak samping yang berbahaya.

Inilah cara menghilangkan bekas luka usang di kaki :

1. Jeruk Lemon dan Madu

Perpaduan antara jeruk lemon dan madu merupakan perpaduan yang sangat harmonis untuk menghilangkan bekas luka yang telah usang menghiasi kaki indah anda. Cara ini juga banyak dipakai perempuan untuk menghilangkan bekas noda benjol diwajah mereka. Jika kulit muka yang lebih sensitif saja aman, apalagi kulit kaki yang notabennya mempunyai kepekaan yang tidak terlalu tinggi kalau dibandingkan dengan kulit muka ?

2. Teh Hijau

Kandungan antioksidan tinggi bisa untuk mengurangi peradangan pada kulit serta menghilangkan bekas luka pada kulit kaki. Dengan mengoleskan kapas yang telah dicelupkan kedalam air seduhan teh hijau di ke potongan bekas luka usang secara teratur akan menciptakan bekas luka usang anda memudar dan perlahan akan hilang.

3. Air Kelapa

Siapa bilang antioksidan tinggi hanya dimiliki oleh teh hijau saja, air kelapa juga ternyata mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi. Oleh alasannya yaitu itu air kepala sanggup dimanfaatkan sebagai penghilang bekas luka usang yang ada di kaki. Caranya yaitu dengan membasuhkan air kelapa setengah renta ke potongan kaki yang mempunyai bekas luka. Biarkan hingga kering, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu untuk mendapat hasil terbaik.

4. Minyak Zaitun

Bekas luka yang telah usang biasanya akan mengering dan berkeriput. Mengoleskan minyak zaitun akan mengembalikan kelembapan kulit sehingga kulit akan dengan gampang kembali ibarat normal dan warnanya niscaya akan segera kembali normal.

5. Mentimun

Buah mentimun yang telah dihaluskan dan dibalurkan ke tempat kulit yang mempunyai bekas luka usang yang tak kunjung hilang dan tentunya sangat mengganggu itu selama semalam. Keesokan paginya anda harus segera membilas kaki anda. Sebaiknya gunakan lapisan epilog contohnya kain kasa supaya buah mentimun tidak berceceran kemana mana.

Previous
Next Post »