-->

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Kuota 14 Gb

Paket Internet Smartfren Kuota 14 GB - Menyediakan lebih bermacam-macam pilihan paket yang memiliki kuota lebih besar, Smartfren menghadirkan promo terbaru khususnya layanan saluran internet. Bersama promo paket internet yang kian memfasilitasi konsumennya untuk berlangganan, Smartfren menawarkan kuota data Super Besar mencapai 14 GB seharga Rp.60 ribu, plus lagi paket Internet Malam yang menyediakan kuota mencapai 12 GB dan harganya cuma Rp.10 ribu. Cara daftar paket internet Smartfren kuota ini dengan menuliskan SMS pesannya: Internet[spasi]vol60rb kemudian kirimkan ke 123.
 Menyediakan lebih bermacam-macam pilihan paket yang memiliki kuota lebih besar Cara Daftar Paket Internet Smartfren Kuota 14 GB
Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Smartfren benar-benar memahami kalau impian masyarakat Indonesia pada saluran data kian meningkat. Sehingga Smartfren meluncurkan paket layanan internet super besar sekaligus memudahkan pengguna yang selalu mobile setiap saat. Smartfren menyediakan sejumlah paket internet berkecepatan kencang namun biaya yang dibebankan tetap saja murah. Konsumen sanggup menentukan sendiri paket internet mana yang pas dengan keperluan mereka, sanggup harian, mingguan ataupun bulanan. Biaya yang diberikan pun sangat murah, ada paket yang harganya cuma Rp.1.000. Untuk pengguna yang sering beraktifitas download ataupun aktifitas lain yang rakus kuota, ketika ini mereka makin dipuaskan bersama hadirnya Paket Internet Connex Volume Based Rp.60 ribu untuk sebulan yang memiliki kuota sangat besar hingga totalnya  14 GB.

Bila dianggap kurang mencukupi maka Smartfren pun menyediakan opsi paket internet Volume Based berkuota hingga 17 GB dengan harga Rp.100 ribu dan kuota 21 GB biayanya Rp.150 ribu. Di samping menyediakan kuota besar, Smartfren ketika ini pun menawarkan kemudahan lebih untuk konsumen setianya untuk mendaftar paket langganan internet. Smartfren menawarkan fitur Auto Renewal pada seluruh paket data volume based bulanan, dengan begitu pengguna tak usah khawatir kelupaan membeli kembali paket internet tiap bulannya.  Mulai kini paket internet bulanan akan diperpanjang otomatis ketika masa aktif berakhir.

Tidak cuma itu, Smartfren pun menghadirkan promo paling anyar adalah paket internet malam yang sanggup dipakai mulai pukul 1 dini hari hingga pukul 7 pagi yang sanggup didapatkan lewat prosedur add-on. Paket menarik ini dijual dengan harga demikian murah yakni cuma Rp.10 ribu yang akan diberikan kuota internet sebanyak 12 GB. Paket internet malam ini sanggup didapatkan pelanggan paket Smartfren connex volume based bulanan. Kuota terbanyak yang sanggup dipakai oleh pelanggan dengan paket  malam ini yakni sebesar 24 GB.  Anda harus melaksanakan disconnect dan reconnect sebelum menggunakan paket internet malam ini bila sebelumnya anda terhubung ke internet hingga jam 1 dini hari.

Selain paket Connex volume based berkuota besar, pelanggan pun sanggup menentukan paket internet Connex unlimited dimana untuk bulanan sanggup didapatkan mulai dari tarif Rp.50 ribu yang akan diberikan kuota FUP sebesar 1,5 GB untuk penggunaan sebulan. Cara daftar paket internet Smartfren unlimited ini cukup dengan mengirimkan SMS dengan pesan : Internet[spasi]Unl50 kemudian kirimkan ke 123. Lewat arahan USSD dengan format *123*3*7*50.

Previous
Next Post »