-->

Cara Daftar Paket Internet Halo Termudah

Cara Daftar Paket Internet Halo - Kartu Halo dari Telkomsel ialah kartu seluler dengan sistem pascabayar nomor satu di Indonesia. Memiliki sinyal berpengaruh dengan coverage jaringan ada dimana-mana. Saat ini kartuHalo menyediakan banyak sekali pilihan paket terbaru bagi aktifitas anda yang sangat berharga. Tersedia paket HaloFit My Plan dan HaloFit Hybrid dengan layanan internet kecepatan tinggi di dalamnya. Cara daftar paket internet Halo dari Telkomsel hampir sama dengan mekanisme untuk kartu simPATI dan kartu As.
 Kartu Halo dari Telkomsel ialah kartu seluler dengan sistem pascabayar nomor satu di Ind Cara Daftar Paket Internet Halo Termudah
Baca juga : Cara Daftar Paket Internet First Media

1. HaloFit MyPlan
Merupakan paket data pascabayar terbaru persembahan kartuHalo yang memperlihatkan kebebasan lebih dengan dimudahkannya pelanggan dalam menentukan paket internet sesuai dengan kebutuhannya. Setidaknya ada 3 laba kalau pelanggan menggunakan paket internet HaloFit MyPlan ini yaitu : konsumen sanggup menciptakan sendiri batas penggunaan tiap bulannya dengan tarif berlangganan termurah sebesar 80 ribu Rupiah saja. Fasilitas penentuan layanan panggilan, SMS dan internet menyesuaikan dengan keperluan komunikasi dari pelanggan yang bersangkutan. Dan laba terakhir ialah keleluasaaan berpindah atau upgrade paket tanpa harus dilakukan di gerai GraPARI terdekat.

Untuk paket termurah HaloFit My Plan 80K P1 seharga 80 ribu Rupiah, pelanggan akan memperoleh kuota data sebesar 250 MB, waktu bicara ke sesama nomer Telkomsel selama 500 Menit dan juga memperoleh jatah mengirimkan 500 SMS ke antar nomer Telkomsel. Sedangkan paket termahal HaloFit MyPlan 300K P2 seharga 300 ribu Rupiah, pengguna akan memperoleh jatah data sebesar  10 GB, 300 Menit waktu bicara ke nomer Telkomsel lain dan bonus 300 SMS juga ke sesama nomer Telkomsel. Cara daftar paket internet Halo ini cukup dengan mendial *111# dari handset anda. Atau sanggup juga dengan mengakses layanan MyTelkomsel yang sanggup didownload di App Store baik untuk Android ataupun untuk iOS dan Windows Phone.

2. HaloFit Hybrid
HaloFit Hybrid merupakan paket tergres persembahan kartuHalo yang memiliki keunggulan pascabayar sekaligus fasilitas layanan menyerupai Telkomsel prabayar. Konsumen boleh menciptakan sendiri batas penggunaan tiap bulannya setidaknya 100 ribu Rupiah. Dengan paket ini pengguna pun sanggup mengisi ulang pulsa menggunakan voucher simPATI ataupun Kartu As saat batas penggunaan habis.

Pengguna sanggup mengaktivasi Paket HaloFit Hybrid ini cukup dengan 50 ribu Rupiah untuk memperoleh 2 laba sekaligus yakni : memperoleh bonus 300 menit panggilan ke antar nomer Telkomsel, bonus berkirim 300 SMS juga ke sesama nomer Telkomsel dan juga 20 MB susukan internet. Atau pilihan bonus lain menelepon gratis 60 menit ke antar nomer Telkomsel plus 60 kali berkirim SMS ke nomer Telkomsel dan juga 2 GB susukan internet. Cara daftar paket internet Halo yang ini dengan mendaftar melalui website resmi Telkomsel atau dengan mendatangi gerai GraPARI terdekat.

Previous
Next Post »