-->

Resep Kopi Starbucks Sederhana Dan Mudah

Starbucks ialah salah satu merk bisnis yang focus untuk mengakibatkan kopi sebagai produk andalannya. Bahkan semua hidangan yang ditawarkan kepada konsumen di bar ini semuanya selalu mempunyai unsure kopi. Karena itulah banyak orang yang ingin mencicipi hidangan enak di dalam bar tersebut. Berbagai variasi serta kombinasi yang ada di sana menciptakan banyak kalangan tertarik untuk menikmatinya. Namun tidak semua orang mempunyai kesempatan baik waktu dan materi untuk dapat pergi ke kawasan tersebut. Untuk mengatasi hal ini tolong-menolong ialah sederhana, yakni dengan menciptakan kopi sendiri dengan resep kopi Starbucks.

 ialah salah satu merk bisnis yang focus untuk mengakibatkan kopi sebagai produk andalannya Resep Kopi Starbucks Sederhana dan Mudah
Untuk dapat menciptakan kopi dengan rasa enak menyerupai yang dijual di Starbucks memang membutuhkan latihan yang cukup. Tidak serta merta Anda dapat menciptakan kopi yang enak dan bercita rasa tinggi. Anda membutuhkan resep kopi Starbucks yang akan menjadi ajaran bagi Anda untuk dapat melaksanakan langkah dengan benar dan tepat. Sehingga dengan adanya resep yang sempurna kopi yang Anda hasilkan nantinya akan jauh lebih enak dibandingkan dengan kopi yang dibentuk asal tanpa menggunakan resep. Karena itulah jikalau Anda memang serius untuk membuatnya, ikutilah resep berikut.

Di bawah ini ialah resep kopi Starbucks dengan rasa cappuccino yang cukup digemari banyak orang. Cappucino ialah minuman kopi yang asalnya dari Italia yang mempunyai tampilan menarik dari adonan susu dan kopi espresso. Siapkan beberapa materi yang tertera di bawah ini:

• Gelas atau wadah sesuai selera sebagai kawasan untuk minuman kopi cappucino
• Sebanyak 1 cangkir minuman instan dengan rasa cocoa powder (rasa coklat)
• Sebanyak 1 cangkir creamer abu non-dairy
• Siapkan juga kopi espresso sebanyak 3/4 cangkir
• Gula putih sebanyak ½ gelas
• Bubuk kayu anggun sebanyak 1/2 sendok teh
• Terakhir ialah abu pala 1/2 sendok teh 

Kalau semua materi yang sudah tertulis di atas sudah tersedia, maka selanjutnya ialah melaksanakan langkah pembuatan sesuai dengan resep kopi Starbucks berikut ini:

1. Ambillah gelas, cangkir atau wadah lain sesuai dengan harapan Anda.
2. Masukkan cocoa powder bersama dengan non-dairy creamer ke dalam gelas tersebut.
3. Tambahkan kopi espresso dan beberapa materi menyerupai kayu manis, gula putih serta pala.
4. Setelah semua materi tersebut dicampur dengan cara diaduk, ambillah 2 sendok makan adonan dan masukkan ke gelas lain.
5. Tuangkan air mendidih sebanyak ¾ gelas dan aduklah hingga rata.

Demikianlah resep kopi Starbucks yang dapat disampaikan kepada Anda melalui artikel yang singkat namun padat dan berisi ini. Silahkan Anda gunakan resep yang sudah Anda ketahui ini untuk menciptakan minuman kopi yang Anda inginkan. Dengan demikian, Anda dapat memanjakan orang lain khususnya orang yang Anda sayangi dengan minuman kopi yang enak dan berkualitas.

Previous
Next Post »