-->

Pilihan Motor Pahlawan Fu Terbaru

Suzuki motor Indonesia yang resmi meluncurkan new suzuki jagoan FU150 telah menampilkan 3 jenis sekaligus, dengan banyak sekali model yang berbeda dan style yang modern sesuai dengan gaya anak sampaumur ketika ini.

Pilihan Motor Satria Fu Terbaru

Suzuki motor Indonesia yang resmi meluncurkan new suzuki jagoan FU Pilihan Motor Satria Fu Terbaru

Suzuki telah menghadirkan motor jagoan fu terbaru dengan 3 varian, yaitu new suzuki jagoan FU150 Istimewa edition, yang kedua yaitu new suzuki jagoan FU150R, dan yang ketiga yaitu New suzuki jagoan FU150 S.

Pilihan motor jagoan fu terbaru ini dijuluki sebagai suzuki jagoan HyperUnderbone yang telah memenuhi standar euro 3 yang pastinya emsi gas buangnya lebih ramah lingkungan, selain itu desain kenalpotnya yang gres mendukung untuk mengurangi gas buang dari kendaraan yang berlebihan.

Pilihan motor jagoan fu terbaru juga mempunyai fitur pengamanan kunci yang disebut dengan safety shutter key. Sehingga anda tidak akan khawatir mengenai keamanan montor anda. Pada sisi roda motor jagoan fu terbaru mempunyai sedikit perubahan yaitu memakai ban tubless dan desain cakram bergigi (Petal Disc Brake) untuk piringan cakram rem depan dan belakang, sedangkan untuk New jagoan FU150 S memakai ban dan cakram tipe biasa.

Pilihan motor jagoan fu terbaru terdiri dari banyak sekali warna yang menarik dan dapat anda pilih sesuai selera anda. diantara warna tersebut yaitu new suzuki jagoan FU150 S yang terdiri dari tiga warna yang besar lengan berkuasa dan elegan. Yaitu new suzuki jagoan FU150 S titan black/ red, dengan perpaduan warna hitam dan merah, warna yang kedua yaitu brilliant white, yang masih dalam jenis titan black yaitu perpaduan ptih dan hitam yang anggun.

Warna yang ketiga yaitu titan black warna hitam murni, tanpa perpaduan. Sedangkan untuk jenis new suzuki jagoan FU150 R mempunyai tiga varian warna juga, yaitu celebration red yaitu perpaduan merah dan hitam, sedangkan yang kedua berwarna berwarna briliant white dengan perpaduan putih dan hitam yang menawan dan berdesain kuat, sedang yang ketiga berwarna hitam, dengan sebutan titan black.

Nah untuk new suzuki jagoan FU150 SE atau Istimewa edition mempunyai dua varian warna yaitu rouge red with red colour dengan perpaduan yang Istimewa warna hitam dan merah, sedang untuk warna yang kedua yaitu majestic with gold color castwheel, dengan warna hitam emas yang mempesona.

Motor new suzuki jagoan FU150 mempunyai body yang ramping menciptakan motor ini gesit dijalanan yang macet, dan termauk motor sport yang sederhana, namun gampang didesain dengan banyak sekali modifikasi yang unik dengan suplemen acessoris yang sesuai dengan impian anda.

Motor jagoan fu terbaru ini mempunyai banyak kelebihan ibarat body sport yang ramping dan harganya yang relatif dapat diajangkau oleh banyak kalangan. Nah, dengan paparan diatas agar anda dapat menentukan motor jagoan fu yang cocok dengan anda.

Previous
Next Post »