-->

Macam-Macam Harga Sofa Sudut Minimalis Yang Berkualitas Tinggi

Sofa sudut merupakan salah satu jenis sofa diminati banyak orang. Sofa sudut bergaya minimalis merupakan jenis sofa yang banyak dibeli dikala ini. Hal ini terjadi lantaran semakin populernya rumah berkonsep minimalis. Sofa sudut bergaya minimalis mempunyai jenis yang beragam. Sofa berbentuk sudut sanggup dipakai pada ruang tamu yang berukuran mungil dan juga ruang tamu yang berukuran besar. Tergantung jenis dan desain sofa sudut. Harga sofa sudut minimalis mempunyai harga yang sangat beragam. Hal ini diadaptasi dengan desain dan materi dari sofa sudut.
 merupakan salah satu jenis sofa diminati banyak orang Macam-Macam Harga Sofa Sudut Minimalis yang Berkualitas Tinggi
Baca juga : Sofa Jati Jepara

Macam-macam sofa sudut minimalis yang mempunyai kualitas tinggi antara lain:

Sofa sudut minimalis berbentuk L
Sofa sudut minimalis yang berbentuk L mempunyai harga antara 4 Juta rupiah sampai 5 juta rupiah. Harga ini merupakan harga yang cukup murah. Sofa sudut ini sangat cocok untuk ruang tamu yang mempunyai ukuran yang kecil. Dengan memakai sofa ini, maka ruang tamu tidak terasa sempit dan sumpek. Sofa sudut ini mempunyai materi karet sintetik dan materi beludru. Kedua materi ini merupakan jenis materi yang infinit dan gampang untuk dibersihkan.

Sofa Sudut Minimalis

 merupakan salah satu jenis sofa diminati banyak orang Macam-Macam Harga Sofa Sudut Minimalis yang Berkualitas Tinggi

Sofa sudut minimalis dengan kerangka kayu jati
Dahulu, sofa berbahan kayu merupakan sofa untuk rumah yang bergaya klasik. Sofa dengan materi dasar kayu biasanya terbuat dari kayu jati yang berkualitas tinggi. Harga sofa sudut yang terbuat dari kayu jati mempunyai harga kurang lebih 3 juta rupiah untuk desain yan simple dan untuk sofa sudut kayu jati dengan goresan harganya sanggup mencapai 10 juta rupiah. Namun, intinya sofa sudut kayu jati mempunyai harga yang diadaptasi dengan kualitas kayu serta goresan pada kayu. Sofa sudut minimalis berbahan kerangka kayu mempunyai tampilan yang berbeda lantaran ditambahkan ornament busa pada bangunan dudukan sofa sudut dan punggung sofa sudut.
 merupakan salah satu jenis sofa diminati banyak orang Macam-Macam Harga Sofa Sudut Minimalis yang Berkualitas Tinggi

Sofa sudut minimalis berbentuk melingkar
Sofa sudut dengan bentuk melingkar ini tidak begitu terkenal menyerupai bentuk L. Hal ini disebabkan lantaran sofa sudut dengan bentuk melingkar membutuhkan ruangan yang besar. Harga sofa sudut ini kurang lebih hamper sama dengan sofa berbentuk L. Desain sofa yang melingkar paling banyak terbuat dari materi kulit sintetis. Bentuk sofa melingkar cenderung mempunyai motif polos sehingga terlihat simple dan elegan. Untuk bentuk melingkar mempunyai bentuk meja yang sangat sederhana.

Semua harga sofa sudut pastinya diadaptasi dengan desain dan kualitas materi yang digunakan. Harga yang murah atau mahal pada sofa sudut bersifat relative lantaran harga sangat dekat kaitannya dengan kondisi keuangan Anda dikala ini. Pilih sofa sudut yang sesuai dengan impian Anda dan juga konsep pada rumah Anda.

Previous
Next Post »