-->

Cara Cek Kuota 3 Paket Internet Aon Tri Terupdate 2019

Cara Cek Kuota Internet 3 - Dengan mengusung tagline "Bebas Itu Nyata" provider 3 (Tri) meluncurkan kartu perdana 3 Always ON atau disingkat 3 AON. Kartu ini ditujukan bagi para netter yang selalu membutuhkan jalan masuk internet tanpa batas namun tetap pada harga yang realistis. Starter pack 3 AON tersedia dengan 3 pilihan masa aktif yaitu 3 AON 1 bulan, 3 AON 6 bulan dan 3 AON 12 bulan. Harga yang ditawarkan pun murah hanya Rp.10 ribu untuk 3 AON 1 bulan, Rp.35 ribu untuk 3 AON 6 bulan dan Rp.50 ribu untuk 3 AON 12 bulan. Memberikan bonus kuota internet 50 MB setiap bulannya dengan pelengkap bebas jalan masuk ke 11 situs populer.
 Kartu ini ditujukan bagi para netter yang selalu membutuhkan jalan masuk internet tanpa batas n Cara Cek Kuota 3 Paket Internet AON Tri Terupdate 2019
Baca juga : Cara Cek Kuota Internet Max-D AHA

Pelanggan kartu 3 reguler pun sanggup menikmati denah paket 3 AON ini cukup dengan mendaftar ke *123*3*1# selanjutnya pilih opsi AlwaysOn. Menggunakan 3 AON nikmati kebebasan berinternet tanpa batas. Kuota tak akan bau alasannya akan terakumulasi setiap kali dilakukan isi ulang. Lalu bagaimana cara cek kuota internet 3 AON ini? Beberapa cara berikut sanggup anda pilih salah satunya yaitu :

1. Menggunakan SMS
Untuk mengecek berapa sisa kuota 3 AON coba ketikkan SMS dengan pesan : Info[spasi]Data, kemudian kirimkan ke 234. Selanjutnya nomer 3 AON anda akan memperoleh SMS jawaban berisikan gosip sisa kuota 3 AON dan tanggal berakhirnya masa aktif.

2. Menggunakan website 3
Cara cek kuota internet 3 AON pun sanggup memakai layanan yang disediakan oleh website resmi 3 dengan link www.internet.tri.co.id. Dan meskipun kuota internet 3 AON anda sudah habis, anda tetap sanggup melihat perincian sisa kuota

3. Menggunakan arahan USSD *111#.
Pada hidangan yang tersedia, klik opsi Cek Kuota > Kuota Data > Kuota Data Reguler. Anda sanggup menyelidiki kuota internet 3 AON ini memakai smartphone, modem, ataupun peranti lain yang anda gunakan. Informasi mengenai sisa kuota 3 AON anda nantinya segera dikirimkan via SMS. Bila memakai modem, cek dulu bila driver modem mendukung USSD dial.

4. Menggunakan aplikasi BimaTri
Provider 3 pun meluncurkan aplikasi multifungsi yaitu BimaTri. Fitur tersebut akan memfasilitasi anda mengecek kuota 3 AON. Aplikasi BimaTri sanggup didownload gratis di app store sesuai dengan platform smartphone yang digunakan. Setelah aplikasi terinstal, cara cek kuota internet 3 AON ini ialah dengan membuka aplikasi, maka otomatis gosip mengenai sisa pulsa dan kuota internet 3 anda akan diberikan.

Dengan memakai kartu 3 Always ON ini pun pelanggan bebas ber-BBM-an selama setahun di smartphone android, iPhone dan BlackBerry 10. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi 3Care di 123 atau ke nomer 0896 4 4000  123.

Previous
Next Post »