Mengapa Repot Kursus Jahit dan Bordir? Bukankah di Rumah Lebih Nyaman Dengan Kasur Empuk?

Mengapa Repot Kursus Jahit dan Bordir? Bukankah di Rumah Lebih Nyaman Dengan Kasur Empuk?

 

1. Aku tak bisa menjelaskan kenapa aku menjahit, kenapa aku membuat pola karena aku tidak punya jawaban. Namun bila kau ingin tahu kenapa, maka ikutlah denganku dan kau akan mengerti nanti bila pijakanmu sudah melekat di mesin jahit dan tinggalkan karyamu melebihi usia!

2. Tidak ada kebahagiaan ketika apa yang ada dalam hati berbeda dengan yang kau lakukan.

3. Percayalah, kawan. Tidak ada perjalanan yang sia-sia karena di mana ada awal yang lelah pasti ada akhir yang bahagia. Kau bebas bertanya pada dirimu dan bebas pula menjawab pada dirimu sendiri ke mana nanti aku belajar menjahit atau dalam bidang apa aku kan berhasil. Karena walau apapun dan bagaimanapun, hidup tetap harus terus berjalan.

#jahitku #jogja #jogjaku #kursusjahit #infojogja #jogjakarta #fashiondesign #fashionschool  #internationalfashionbusiness #businessfashionschool #bisnisfashion #businessmode #sekolahfashion #sekolahmode #shortcourse #fashioncourse #kursusfashion #fashiondesigner #fashionlife #fashioncareer #fashionshow #peragaanbusana #createyourlegacy #fashionlovers #fashionpreneur #masterdegree #fashionworkshop #tagandwin