4 Cara Mendekatkan Diri Sama Gebetan

Membahas gebetan memang tidak ada habisnya. Mulai dari cara berkenalan, cara PDKT, dan cara untuk mendapat hatinya. Jika kau termasuk dalam golongan orang yang lebih menentukan bersahabat sama gebetan daripada mendapatkannya, nanti akan saya jelaskan. Kamu begitu alasannya yaitu apa? Apakah alasannya yaitu kesibukan atau kau belum siap pacaran? Berikut yaitu cara mendekatkan diri dengan gebetan. Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita
 Membahas gebetan memang tidak ada habisnya 4 Cara Mendekatkan Diri Sama Gebetan

1. Percaya Diri

Jangan jadi orang pemalu. Kamu harus percaya diri ketika berjumpa dengannya. Jangan merasa lebih rendah di mata orang lain. Tapi sebelum itu, pastikan penampilanmu baik, rambut rapi sesuai gaya, dan –yang paling penting- tubuh yang wangi. Jika badanmu tidak wangi, sebaiknya urungkan niatmu untuk bertemu dengannya.

2. Jangan Salting

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Gebetan Ilfeel Sama Kita
Salting (salah tingkah) yaitu tingkah laris yang umumnya terjadi ketika kau berada di bersahabat gebetan. Contoh tingkah salting yaitu grogi, banyak salah omong, dan terdiam alasannya yaitu malu. Usahakan untuk mengurangi kebiasaan salting kamu. Karena itu hanya menciptakan penilaiannya kepadamu menjadi kurang baik.

3. Lebih Baik Rame-Rame

Baca juga: 5 Cara Membuat Gebetan Nyaman Sama Kita
Jika kau kurang berani untuk berbicara empat mata dengannya, cobalah tunggu ketika beliau bersama teman-teman dan kau ikut bersama mereka. Usahakan untuk ikut juga ke dalam pembicaraan mereka. Dia niscaya akan menilai kamu.

4. Membantunya Dengan Senang Hati

Baca juga: Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?
Jika beliau meminta bantuan, bantulah dengan bahagia hati. Siapa tahu kau sanggup bersahabat dengannya. Tapi, jangan terlalu sering yaa. Supaya beliau tidak malah memanfaatkanmu.



Anda sanggup request artikel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke atau eksklusif saja lewat kolom komentar :)